Tips Memilih Blush On Sesuai Warna Kulit

Tips Memilih Blush On Sesuai Warna Kulit
Tips Memilih Blush On Sesuai Warna Kulit
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Hallo sahabat cantik, siapa nih diantara kalian yang selalu ingin terlihat cantik?. Kali ini Cianjur Ekspres mau kasih tips memilih blush on sesuai warna kulit. Makeup bisa mengubah wajah kita menjadi lebih segar dan cantik.

Mulai dari perona mata sampai perona pipi yang sering disebut blush on. Jika kita memilih warna blush yang cocok di kulit maka kulit kita akan terlihat fresh dan juga bercahaya loh.

Blush on merupakan perona wajah yang bisa mempertajam warna merah pada pipi, banyak sekali orang yang memilih warna pink sebagai blush favorit loh, mereka berfikir warna ini memiliki warna yang lembut dan juga cantik. Padahal banyak sekali warna blush on yang bisa bikin kamu on point seperti, mauve, magenta, merah dan masih banyak lagi.
Sekarang kamu ngga usah khawatir lagi deh dalam memilih warna blush on, karna kita akan membahas blush on sesuai warna kulit.

Warna Kulit Putih

Baca Juga:4 Rekomendasi Kuliner Khas MedanResep Membuat Kwetiau Ala Rumahan

Buat kamu yang memiliki kulit putih, kamu sangat beruntung loh, pasalnya kulit berwarna putih sangat cocok untuk menggunakan jenis warna blush on apapun. Warna baby pink bisa memberikan kesan yang manis pada wajah kamu.

Nah, kalo kamu mau tampil lebih cetar dan on point, kamu bisa memilih warna merah ya. Untuk pengaplikasian nya, kamu bisa memakai blush on sedikit miring supaya pipi kamu bisa terlihat lebih fresh.

Warna Kulit Kuning Langsat

Kulit kuning langsat memiliki warna kulit yang hangat, warna kulit ini biasanya dimiliki oleh orang Asia, nah buat kamu yang memiliki warna dengan kulit ini bisa memilih warna blush on peach atau coral yang mengarah ke orange dan bronze.

Warna blush ini akan memberika warna yang sangat fres dan glowing pada wajah kamu loh. Warna pink terang juga bisa membuat kamu terlihat lebih fresh dan juga merona.

Agar tampilan terlihat  lebih fresh dan merona, kamu bisa menggunakan warna peach kecoklatan untuk memberikan kesan yang lebih  natural.

0 Komentar