4 Rekomendasi Kuliner Khas Medan

4 Rekomendasi Kuliner Khas Medan
4 Rekomendasi Kuliner Khas Medan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES Medan memiliki berbagai macam wisata kuliner yang enak dan juga unik. Kota terbesar ketiga di Indonesia ini merupakan gerbang pariwisatanya Indonesia loh. Nah, biar kamu nggak bingung, Cianjur Ekspres akan memberikan daftar tempat wisata kuliner khas Medan. Dari kategori hits sampai yang sudah legend.

Penasaran apa aja? yuk simak rekomendasi kuliner khas Medan.

Kuliner Malam di Merdeka Walk

Kuliner malam ini selalu menjadi pusatnya para wisatawan, selain memiliki beraneka ragam makanan yang di jual, tempat ini juga memiliki lokasi yang sangat strategis dan mudah untuk di jangkau.

Ada sekitar 30 outlet yang menjual berbagai menu seperti, soto, lontong sayur, sushi, steak, bahkan jajanan jaman dulu juga ada loh. Harga yang ditawarkan cukup beragam mulai dari Rp5.000 – Rp 100.000.

Kedai Durian Ucok

Baca Juga:Resep Membuat Kwetiau Ala RumahanViral Jawa Barat: Gadis Bermata Biru

Nah, buat kalian pencinta durian, kalian bisa nih mampir ketempat ini. Durian yang di jual ditempat ini memiliki rasa yang sangat manis dan juga tebal loh, dijamin kamu pasti bakalan puas.

Bahkan jika kalian membeli durian disini dengan rasa yang ngga sesuai, kamu bisa loh menukar nya dan tidak dipungut biyaya apapun. Kedai ini bisa menghabiskan 6.000 durian dalam waktu sehari.

Harga durian ini mulai dari Rp 85.000 sampai Rp 110.000, harga ini sudah termasuk kedalam pengupasan ya.

Sate Memeng H. Muhammad Saimin

Sate ini mulai ada sejak 1990, bahkan menjadi sate legendaris yang menawarkan rasa yang gurih dengan daging yang tebal, selain itu sate ini memiliki harga yang ramah dikantong.

Harga satu porsinya sekitaran Rp.20.000, kalian juga bisa pilih loh mau sate ayam atau sate sapi. Dan uniknya lagi sate ini memiliki berbagai varian bumbu, mulai dari bumbu kacang, bumbu kecap, dan bumbu padang.

Lontong Sayur Kak Lin

Untuk kalian yang suka lontong, makanan ini sangat cocok untuk kamu loh, lontong sayur Kak Lin ini berlokasi di sebuah ruko bahkan mereka menawarkan berbagai menu sajian.

0 Komentar