Tranding 1 Ini Dia Link Nonton Anime Oshi No Ko ‘Renkarnasi Dokter Jadi Idol’

Tranding 1 Ini Dia Link Nonton Anime Oshi No Ko 'Renkarnasi Dokter Jadi Idol'
Tranding 1 Ini Dia Link Nonton Anime Oshi No Ko 'Renkarnasi Dokter Jadi Idol'
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Oshi No Ko adalah salah satu anime yang lagi banyak diperbincangkan oleh penggemar dan non penggemar anime ini memiliki kenaikan rating yang sangat tinggi sehinga berada dijajaran palig awal loh, pensarankan? yuk baca diartikel ini.

Anime yang ditunggu-tunggu pun datang, anime ini sudah resmi ditayangkan pada musim Semi atau Spring 2023. Dengan total Episode yang diperkirakan akan 11 Episode dan episode pertamanya sudah rilis pada hari Rabu 12 April 2023 pada pukul 22.00

Sinopsis ‘Oshi No Ko’ Episode Pertamanya 90 Menit, Cek Jadwal Tayangnya!

Tranding 1 Ini Dia Link Nonton Anime Oshi No Ko ‘Renkarnasi Dokter Jadi Idol’
Anime ini bercerita tentang seorang dokter kandungan yang membantu persalinan idola terkenal di Jepang saat itu, Dokter itu juga mengidolakannya. Namun ada sebuah kejadian yang membuatnya berubah dan menjelma menjadi salah satu anaknya.

Baca Juga:Manfaat Buah Manggis! Selain Untuk Kulit, Bisa Untuk Apa Lagi Ya?Cara Pakai Dan Manfaat Sunscreen, Awas! Matahari Siap Mengadang Kulitmu

Link Baca Manga & Spoiler Boruto Chapter 80 ‘Kawaki Mengambil Semuanya Dariku’

Salah satunya adalah Goro Amemiya (Kent Ito) yang merupakan seorang dokter kandungan. Ia merupakan penggemar dari Ai Hoshino.

Suatu hari Gorou bertemu dengan Ai ketika keadaan Ai sangat tidak baik, sehingga ia menggunakan profesi dokternya untuk membantu Ai melahirkan anaknnya tanoa sepengetahuan publik.

Dimalam hari ketika Ai melahirkan, Goro dibunuh oleh orang misterius yang sempat menjalankan misinya, Ai berhasil melahirkan seorang anak kembar dengan satu anak laki-laki dan satu lagi anak perempuan.

Link Nonton Dan Spoiler Tokyo Revengers Season 3

Sedangkan nasib dari kembaran Aqua yang bernama Ruby Hoshino juga ternyata merupakan anak dari hasil renkarnasi, namun Ruby enggan membongkar rahasia aslinya kepada kembarannya Aqua.

0 Komentar