Tokyo Revengers Season 3, Segera Tayang! Ini Jadwalnya

Tokyo Revengers Season 3, Segera Tayang! Ini Jadwalnya
Tokyo Revengers Season 3, Segera Tayang! Ini Jadwalnya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sudah tidak asing tentunya dengan anime Tokyo Revengers Season 3 yang lagi banyak dibicarakan para penggemar karena desas desusnya yang akan meriliskan season terbaru.

Baru selesai dari season 2 kali ini Tokyo Revengers season 3 siap menyapa kembali para penggemar. Di umumkan bahwa akan ada pengisi suara baru, yaitu Nobunaga Shimazaki sebagai Izana Kurokawa dan Tetsu Inada sebagai Kanjii Mochizuki.

Spoiler Anime Tokyo Revengers Keluarga Sano Manjiro

Tokyo Revengers adalah sebuah manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Ken Wakui. Manga ini pertama kali diterbitkan di majalah Weekly Shōnen Magazine pada Maret 2017 dan hingga saat ini telah memiliki lebih dari 22 volume tankōbon. Selain manga, Tokyo Revengers juga telah diadaptasi menjadi sebuah anime televisi yang ditayangkan pada April 2021.

Kode Reedem FF Hari Ini Ambil Skin Senjata Shotgun Gratis!

Baca Juga:Tips Atasi Bau Mulut Saat Berpuasa, Langsung Hilang!Kode Reedem FF Hari Ini Ambil Skin Senjata Shotgun Gratis!

Dalam waktu yang singkat, Takemichi menyadari bahwa dia berada di tubuh dirinya yang berusia 14 tahun. Dengan kesempatan ini, Takemichi berusaha untuk mencegah kematian Hinata dan saudara perempuannya dengan mengubah masa lalu. Namun, untuk melakukan itu, dia harus menghadapi geng-geng berbahaya dan mantan teman-temannya yang kini menjadi anggota geng Tokyo Manji Gang.

Tokyo Revengers menampilkan tema-tema seperti persahabatan, perseteruan antar-geng, kekerasan, kehidupan sekolah, dan kehidupan kota. Selain itu, cerita ini juga menampilkan karakter-karakter yang kompleks dan mengalami perkembangan karakter yang menarik.
Tokyo Revengers Season 3, Segera Tayang! Ini Jadwalnya
Manga dan anime Tokyo Revengers telah menerima banyak pujian dari para kritikus dan penggemar, baik di Jepang maupun di luar negeri. Manga ini telah memenangkan Penghargaan Manga Kodansha ke-44 dalam kategori manga shōnen pada tahun 2020.

0 Komentar