Strategi di Tanya “Kapan Nikah?” Saat Lebaran

Strategi di Tanya "Kapan Nikah?" Saat Lebaran
Strategi di Tanya "Kapan Nikah?" Saat Lebaran
0 Komentar

7. “Memang mau nyariin calonnya?” 

Jawaban ini juga bisa kamu coba untuk membalas pertanyaan kapan nikah, “memang mau nyariin calon buat aku?” Dengan cara tersebut, bisa jadi teman, saudara, orang tuamu betul-betul mencarikan jodoh untukmu.

8. “Besok, kalau enggak hujan”

Ini sih jawaban sekaligus doa, “besok ya, kalau enggak hujan”. Siapa tahu besok beneran kamu dilamar atau melamar seseorang dan akhirnya menikah. Hidup kan penuh misteri, termasuk soal jodoh.

9. “Kapan-kapan, nunggu dolar turun”

Jawaban ngeles lain yang bisa kamu pakai saat diberondong pertanyaan kapan nikah adalah “nanti kapan-kapan, nunggu dolar turun”. Nah lho, ekonomi makro banget kan. Biar pusing deh mereka mikirin rupiah vs dolar. Habis jadi orang keponya keterlaluan.

Baca Juga:Sejarah Berdirinya Masjid Agung CianjurAsal Mula Kue Nastar, Kue Primadona Saat Lebaran

BACA JUGA : Tanda-Tanda Anak Sukses di Masa Depan, ‘Gigih’
10. “Calonnya masih dijagain Tuhan”
Sekarang kan lagi ngetren kisah cinta pacaran bertahun-tahun, tapi bersandingnya dengan orang lain. Nah kamu bisa jawab pertanyaan kapan nikah dengan mengatakan “calonku masih dijagain Tuhan”. 

Dijamin deh orang tua, om, tante, tetangga, bahkan temanmu bakal langsung merembet ngegosip “oh iya ya, kayak Mbak Bulan (Luna Maya) dan Reino Barack. Pacaran 5 tahun, nikahnya sama Syahrini”. Ngeles kamu berhasil kan.

11. “Doain aja segera ya” 

Sudah menimpali pertanyaan kapan nikah dengan berbagai jawaban, tapi belum mempan juga, ya sudah pasrah aja. Cari jawaban diplomatis yang bisa menjadi doa untukmu, “doain aja segera ya”. Biasanya jika kamu melontarkan jawaban tersebut, orang yang bertanya akan mengamininya.

12. “Aku lagi fokus sama karier dulu”

Fokus sama karier duluJawaban diplomatis selanjutnya ada “aku lagi fokus sama karier dulu”. Karena menikah bukan soal cinta saja.

13. “Besok kalau sudah ada jodohnya”

Jawaban ini juga bisa menjadi jawaban nyeleneh juga doa ya siapa tau besok lusa eh jodohmu hampiri kan, jadi nikahnya deh.

14. “Jodohku lagi dalam perjalanan, sebentar lagi mau datang”

Nah, jodohkan gak ada yang tau tuh kapan sampenya jadi bilang aja masih di jalan, masih nyari alamat buat ketemu kita, yang nanya auto tersenyum-senyum dengertnya.

0 Komentar