Sudah Rilis! Link Nonton Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Season 3 Gratis!

Sudah Rilis! Link Nonton Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Season 3 Gratis!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sudah Rilis! Link Nonton Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Season 3 Gratis!

Siapa yang gak sabar dan sudah lihat anime yang satu ini? Anime yang visual dan alur ceritanya sangat dinanti anti oleh banyak orang bukan?

Anime ini menjadi salah satu anime favorit dan paling diminati dan ditunggu-tunggu, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3: Swordsmith Village Arc bakal tayang hari ini, Minggu, 9 April 2023, di sejumlah platform streaming resmi.

Baca Juga:Menu Sahur Hari Ini, Sop Telur! Sederhana Tapi Enak!Demon Slayer Season 3: Arc Swordsmith Village, Resmi Tayang Ini Link Nontonnya!

4 Iblis Yang Bakal Muncul Di Demons Slayer: Kimetsu no Yaiba ‘Swordsmith Village’ Season 3

Sinopsis Demons Slayer Swordsmith Village Arc Season 3

Anime ini akan menceritkan tentang kelanjutan perjalanan pembasmi Iblis yaitu Tanjiro Kamado bersama sang adik dan para sahabat-sahabatnya dalam membasmi seluruh iblis yang mengganggu umat manusia.

Jadwal Tayang Anime Tate No Yuusha No Nariagari Season 3

Setelah Tanjiro bertarung melawan Iblis bersaudara yakni Gyutaro dan Daki, pedang Tanjiro rusah. Menurut senak peak season 3 serial ini akan berdurasi cukup panjang sehingga akan disaksikan secara puas. Tanjiro mengalami koma selama dua bulan.

Lantas terbangun dan sudah mendapati pedang yang masih rusak saat akan diperbaiki, Tanjiro akhirnya pergi ke Desa penempa pedang bersama kawan kawannya dan membuat kembali pedang barunya.

8 Anime Yang Tidak Terpengaruh Pada Kekuatan Mata Eida ‘Omnipotance’

Setibanya di sana, Tanjiro bertemu kepala desa yang memberitahunya bahwa Master Haganezuka yang mebuat pedang milikknya dikabarkan menghilang. Ia juga bertemu dengan Hashira Cinta dan Kanroji Mitsuri.

Inilah awal dari misi season 3 yang akan menyapa para penonton tentang pencarian dan membasmi Iblis.

0 Komentar