Ide-Ide Hadiah Lebaran untuk Keluarga dan Sahabat, ‘Buku’

Ide-Ide Hadiah Lebaran untuk Keluarga dan Sahabat, 'Buku'
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ide-Ide Hadiah Lebaran untuk Keluarga dan Sahabat

Momen lebaran idul Fitri sering kita jumpai selama satu tahun sekali, namun sebelumnya kita melakukan ibadah puasa selama 30 hari full, lebaran ini pun menjadi momen besar untuk berkumpul dengan para keluarga dan sahabat untuk merayakan hari kemenangan dan silahturahmi.

Tetapi apakah kalian sering kali berpikir untuk momen lebaran tersebut untuk saling menukar hadiah atau membagikan hadiah untuk keluarga dan sahahat, nah. untuk kali ini apakah kalian sudah memikirkan hadiahnya untuk dibagikan?.

Mari simak artikel ini untuk kalian yang sedang bingung mencari hadiah di momen lebaran nanti.

Hadiah untuk Keluarga

1. Baju Lebaran.

Baca Juga:Viral Seorang Pria Tempelkan Barcode Qris Palsu Kotak Amal MasjidZayyan Jadi Next Idol K-Pop Asal Indonesia, ‘Dia Memiliki Momen Bukber Bersama member’

Untuk kali ini tidak selalu terkecualikan oleh kita, dimana baju lebaran pastinya selalu menjadi identik untuk kita kasih untuk keluarga kita agar di pakai di momen lebaran nanti, bahkan selalu banyak mencari warna senada dengan satu keluarga.

2.Parcel Lebaran.

Kedua yang dimana kita selalu mendapatkannya dari orang lain, namun kali ini pasti menjadi rekomendasi untuk dibagikan kepada keluarga kalian, karena ini berisikan banyak hal, bisa makanan, alat-alat dapur dan semacamnya. Ini bagus untuk dijadikan hadiah kepada keluarga kalian.

3. Hadiah alat masak Lebaran.

Nah, selanjutnya kalian bisa membelikan alat masak kepada keluarga kalian, karena ini bisa membantu mereka untuk memasak dirumahnya, bahkan bisa dijadikan untuk parcel.

BACA JUGA : Outfit Lebaran Ala Korea Menjadi Inpirasi Tampil Lebih Stylish, ‘Horizontal Striped T-Shirt’

Hadiah untuk Sahabat

1. Sepatu dan Tas.

Nah, sepatu dan tas bisa kalian berikan kepada sahabat kalian untuk dijadikan hadiah, karena ini bisa mereka pakai untuk sehari-hari mereka.

2. Gadget.

Selanjutnya kalian bisa untuk berikan hadiah kepada sahabat kalian dengan gadget yang berupa earphone atau powerbank, untuk bisa mereka pakai dan bahkan menjadi pembantu mereka.

3. Buku.

Kalian bisa saja untuk memberikan hadiah buku untuk sahabat, karena ini akan membantu mereka untuk me time atau yang suka membaca juga.

0 Komentar