Viral Seorang Pria Tempelkan Barcode Qris Palsu Kotak Amal Masjid

Seorang Pria Tempelkan Bercode Qris Palsu
Seorang Pria Tempelkan Bercode Qris Palsu
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Viral Seorang Pria Tempelkan Barcode Qris Palsu Kotak Amal Masjid.

Jagad media sosial saat ini sedang dihebohkan dengan aksi seorang pria menempelkan code Qris palsu di kotak amal Masjid.

Di video tersebut diunggah oleh akun Instagram @redasamudera.id itu, terlihat CCTV mesjid tampak seorang pria dewasa berbaju kemeja biru dan memakai kecamata berjalan menuju ke kotak amal dan membawa kertas kecil yang terlihat seperti Bercode Qris Palsu.

Baca Juga:Zayyan Jadi Next Idol K-Pop Asal Indonesia, ‘Dia Memiliki Momen Bukber Bersama member’Digunakan untuk Jalur Mudik Tol Cisumdawu Beroperasi Siang hingga Sore

Ternyata dirinya menggantikan code Qris yang asli menjadi code yang palsu dibawa olehnya tadi, Dia mengganti barcode Qris untuk sumbangan masjid tersebut agar masuk ke kantong rekening pribadinya.

Disebutkan pelaku menempelkan barcode untuk masjid tersebut di Masjid Nurul Iman Blok M Square, Jakarta Selatan. Adapun kamera CCTV merekam peristiwa tersebut pada 6 April 2023 lalu.

“Hati hati .. terutama para DKM Masjid .. telah terjadi modus penipuan mengganti bercode Qris kotak amal masjid Nurul Iman Blok M Square Jakarta Selatan Lt 7,” tulis akun itu dikutip, Senin (10/4/2023).

Bahkan dari akun tersebut ungkap bahwa pelaku itu melakukan aksi untuk menggantikan code kotak amal masjid dikwasan tersebut.

0 Komentar