Zayyan Jadi Next Idol K-Pop Asal Indonesia, ‘Dia Memiliki Momen Bukber Bersama member’

Zayyan Jadi Next Idol K-Pop Asal Indonesia
Zayyan Jadi Next Idol K-Pop Asal Indonesia
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Zayyan Jadi Next Idol K-Pop Asal Indonesia, ‘Dia Memiliki Momen Bukber Bersama member’

Anak Bangsa yang berkarir di Korea Selatan sebagai Idol yaitu Zayyan yang dikonfirmasi akan debut resmi bersama group “XODIAC”, dirinya dikabarkan akan segera menjadi idol K-Pop asal Indonesia.

Diketahui bahwa Zayyan ini adalah memeluk agama Islam, bahkan dirinya melaksanakan ibadah puasa disana bersama para member yang non-muslim, namun kali ini dia berhasil menjadi idol K-pop asal Indonesia.

Baca Juga:Digunakan untuk Jalur Mudik Tol Cisumdawu Beroperasi Siang hingga SoreJimin BTS dan Member LE SSERAFIM Buat Netizen Terhibur, ‘ Mereka Seperti Burung Pelatuk’

Kabar yang menyenangkan ini dibarengi dengan tersebarnya video Zayyan sedang berbuka puasa bersama member, namun pada sebelumnya dirinya sempat dikabarkan masuk ke dalam line up OCJ Newbies.

Pada Sabtu, 9 April 2023 dirinya telah dikabarkan resmi menjadi member dari boygroup bernama XODIAC, bukan hanya itu saja dirinya pun membagikan momen berbuka puasa dengan para member di Korea Selatan.

Dirinya sedang melakukan siaran langsung atau LIVE, pada awalnya dirinya sedang menyapa penggemarnya dan memberikan selamat bagi penggemar sedang berpuasa.

“Semuanya yang sedang berpuasa selamat buka puasa,” ujarnya disaat sedang LIVE.

Bahkan terlihat dirinya sedang menyantap beberapa makanan dan para memberpun sedang menemaninya sedang berbuka puasa.

Zayyan pun sedang menikmati hidangan ayamnya dan tersenyum saat LIVE sambil menyapa para penggemar, diketahui bahwa dirinya menjadi idol K-pop pertama yang memeluk agama islam dari Indonesia.

 

0 Komentar