Viral! Sinopsis Drama Korea 20th Century Girl dan Link Nontonnya!

Viral! Sinopsis Drama Korea 20th Century Girl dan Link Nontonnya!
Viral! Sinopsis Drama Korea 20th Century Girl dan Link Nontonnya!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Viral! Sinopsis Drama Korea 20th Century Girl dan Link Nontonnya!

Drama Korea 20th Century Girl kini menjadi perbincangan lagi guys! Drakor ini merupakan serial korea yang tayang pada tanggal 21 Oktober 2022.

Diketahui, Drama Korea 20th Century Girl ini memiliki genre romantis.

Tentunya, para pecinta drama korea jangan sampai melewatkan drakor ini karena akan banyak sekali aktor tampan yang hebat dalam bermain peran.

Baca Juga:Jisoo Angkat Bicara Atas Rumor Member Blackpink Tidak Akur!Keren Banget! Inilah Lirik dan Terjemahan Lagu Golden Hour – Mark NCT

Diketahui, Bahwa drakor ini akan diperankan oleh aktor Byun Woo-seok dan aktris Kim Yoo-jung.

Penasaranakan Bagaimana sinopsisnya? Simak dibawah ini ya!

Inilah sinopsis singkat drakor yang harus kamu saksikan tersebut:

Serial ini menceritakan mengenai seorang siswi SMA bernama Na Bo-ra (Kim Yoo-jung)yanng berusia 17 tahun yang memiliki sahabat bernama Yeon-du (Roh Yoon-seo).

Semua kisah bermula ketika Yeon-du sedang bersiap ke Amerika Serikat (AS) untuk operasi jantung. Namun tiba-tiba Yeon-du enggan pergi lantaran sedang jatuh cinta pada seorang pria.

Ia pun kemudian curhat kepada Na Bo-ra dan meminta tolong untuk mencari informasi terkait pria bernama Baek Hyun-jin (Park Jung-woo).

Bo-ra kemudian berjanji untuk mencari tahu segala hal tentang Hyun-jin dengan cara mengikutinya diam-diam.

Akhirnya, Yeon-du tetap berangkat ke AS untuk menjalani operasi. Di sisi lain, Bo-ra mulai mengikuti Hyun-jin demi sahabatnya itu.

Tak main-main, Bo-ra bahkan mengikuti klub penyiaran sekolah setelah mendengar percakapan Hyun-jin dan sahabatnya Poong Woon-ho (Byeon Woo-seok) yang akan bergabung.

Baca Juga:Catat Tanggalnya! Anime Classroom of the Elite Season 3 Tayang Pada..Link Nonton Anime Dr. Stone: New World Season 3 yang Rilis April 2023

Selama berada di klub penyiaran, Bo-ra pun menanyakan soal Hyun-jin kepada Woon-ho.

Hal itu membuat Hyun-jin mengira Bo-ra tertarik padanya hingga mengajaknya kencan. Namun, Bo-ra menolak mentah-mentah ketika Hyun-jin mengajaknya kencan.

0 Komentar