Link Edit Foto Ala Poster Film Barbie di Selfie Generator AI, Mudah Lho!

link edit foto ala film Barbie di Selfie Generator
link edit foto ala film Barbie di Selfie Generator
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES-  Berikut link edit foto ala film Barbie di Selfie Generator AI yang sedang ramai di media sosial.

Sebagaimana diketahui Warner Bross merilis film Barbie yang akan segera tayang dalam waktu dekat. Dalam film yang disutradarai oleh Greta Gerwig ini, penonton akan dibawa ke dalam dunia Barbieland yang cerah dengan warna pink.

Pakaian serasi dalam warna pink akan dikenakan oleh pemeran utama Barbie dan Ken, yang diperankan oleh Margot Robbie dan Ryan Gosling.

Baca Juga:Apa Itu Takbiran? Berikut Makna Serta BacaannyaJadi Tersangka, Mario Dandy Alami Stress Dipenjara? Ini Faktanya

Trailer baru ini telah membuat penonton penasaran tentang karakter-karakter boneka yang akan dihidupkan dalam film.

Beberapa selebriti seperti Dua Lipa akan memerankan Barbie mermaid, Hari Nef sebagai Barbie dokter, Emma Mackey sebagai pemenang Nobel Prize, Ana Cruz Kayne sebagai hakim agung, dan Sharon Rooney sebagai pengacara.

Kostum yang dipakai oleh Robbie dan Gosling selama syuting, seperti pakaian koboi dan sepatu roda neon dengan bantalan lutut, telah menjadi perbincangan sejak Juni lalu.

Bahkan, sederet idola K-Pop telah diedit seperti poster film Barbie yang akan tayang pada tanggal 21 Juli 2023 mendatang.

Karena banyak orang yang tak sabar menonton film boneka legendaris ini, banyak warganet yang mengedit foto idolanya seperti desain template poster film Barbie.

Jika kamu penasaran ingin mengetahui cara edit foto ala Barbie, maka ikuti cara di bawah ini.

Cara edit foro ala Film Barbie di Selfie Generation

  1. Buka situs https://www.barbieselfie.ai/
  2. Klik “Start”
  3. Pilih ikon kamera untuk mengambil foto selfie secara langsung, atau pilih ikon unggah untuk mengambil foto di file galeri Hp milikmu.
  4. Klik “Continue”
  5. Atur rasio dan rotasi foto.
  6. Jika sudah cocok, klik “Cotinue”
  7. Download atau langsung share hasil foto editan kamu ke media sosial.

Demikiana informasi mengenai link edit foto ala film Barbie di Selfie Generator AI.Selamat mencoba!

0 Komentar