Hasil Persita vs Persib, Maung Bandung Dibantai 4-0 oleh Tim Tuan Rumah

Hasil Persita vs Persib, Maung Bandung Dibantai 4-0 oleh Tim Tuan Rumah
Ilustrasi: Persib Official
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Hasil Persita vs Persib berhasil membantai Maung Bandung dengan skor akhir 4-0.

Pertandingan antara Persita Tangerang kontra Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 pekan ke-33 yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Minggu (9/4/2023) pukul 20.30 WIB.

Jadwal Pertandingan Liga 1 BRI Pekan ke-33, Persaingan Sengit Persib dan Persija Memperebutkan Posisi Kedua

Baca Juga:Mengintip Masjid Milik Erick Thohir yang Berlokasi di Los Angeles Amerika SerikatTiga Suporter Wolverhampton Wanderers Ditangkap Karena Nyanyian Diskriminatif

Hasil Persita vs Persib

Tim tuan rumah sudah nampak menyerang dari menit-menit awal pertandingan. Peluang pertama dari tim Pendekar Cisadane tercipta di menit keempat oleh Hanis Sagara, namun masih gagal.

Persita akhirnya mencetak gol pertama di menit ke 11 dari Irsyad Maulana, usai memanfaatkan bola dari Ezequiel Vidal. Skor menjadi 1-0.

Kemudian tim asuhan dari Leonardo Medina itu menggandakan keunggulan di menit ke 24. Irsyad Maulana awalnya memberikan assist yang langsung disambut oleh Hanis Sagara. Namun kiper Teja Paku Alam masih bisa menepis bola tersebut.

Akan tetapi, bola muntah masih dapat dimanfaatkan oleh Ramiro Fergonzi dan akhirnya tercipta gol kedua. Skor kini 2-0 unggul bagi tim tuan rumah.

Persita Vs Persib: Skor Akhir 1-3

Memasuki babak kedua, tim Pangeran Biru mulai mengejar ketertinggalan dengan cara bermain menyerang. Tapi lini belakang Persita Tangerang nampak solid untuk menahan serangan dari tim asuhan Luis Milla itu.

Di menit ke 57, Ricky Kambuaya sempat menciptakan peluang bagi Persib. David da Silva menyambutnya dengan sebuah tembakan. Sayang, bola masih belum tepat sasaran.

Tim tuan rumah semakin unggul saat gol ketiga tercipta di menit ke-72. Kesalahan dari Marc Klok sukses dimanfaatkan oleh Irsyad Maulana yang akhirnya membuat gol keduanya di laga ini.

Baca Juga:Bawa PSG Menang, Lionel Messi Berhasil Lampaui Torehan Gol Ronaldo di Level EropaLink Live Streaming Persita vs Persib dan Head to Head Kedua Tim

Lini pertahan tim Maung Bandung kembali membuat kesalahan. Sehingga berujung gol pada menit ke 79 dari Ezequiel Vidal.

Persita pun unggul 4-0 dan skor tersebut tidak berubah sampai peluit babak kedua ditiup.

0 Komentar