Prediksi Persita vs Persib, Bisakah Tim Maung Bandung Tetap Amankan Tiga Poin?

Prediksi Persita vs Persib, Bisakah Tim Maung Bandung Tetap Amankan Tiga Poin?
Ilustrasi: Persib Official
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES-  Prediksi Persita vs Persib akan berlangsung dengan seru. Bagaimanakah selengkapnya?

Persib Bandung akan bertemu dengan Persita Tangerang pada laga pekan ke-33 Liga 1 musim 2022-2023. Duel antara keduanya akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, pada pukul 20.30 WIB, Minggu (9/4/2023).

Prediksi Persita vs Persib

Laga tersebut diprediksi akan berlangsung dengan ketat. Lantaran Persita sebagai tim tuan rumah tentu memiliki ambisi untuk mengamankan tiga poin. Apalagi Liga 1 musim ini hanya tinggal menyisakan satu pertandingan lagi.

Baca Juga:Ini Kata SUGA BTS Usai Dinobatkan Jadi Ambassador NBADaftar Stadion Angker di Indonesia, Salah Satunya Bekas RSJ!

David da Silva Pecahkan Rekor Baru Usai Persib Menang Kontra Persis

Dalam pertandingan ini, tim Pendekar Cisadane ingin memberikan hasil yang maksimal untuk menutup kompetisi musim ini.

Akan tetapi, dipastikan laga ini tak akan mudah. Sebab lawannya adalah tim Maung Bandung yang berada di peringkat kedua klasemen Liga 1.

Persib pun mempunyai target untuk memperoleh kemenangan di pertandingan ini. Mengingat pelatih Luis Milla ingin anak-anak asuhnya mempertahankan posisi runner up.

Jika dilihat dari posisi klasemen, memang kedua tim terpaut cukup jauh. Skuad Pangeran Biru berada di posisi kedua dengan raihan 62 poin. Sementara itu, tim asuhan Luis Duran berada di posisi ke-10 dengan total 44 poin.

Link Live Streaming Persib vc Bhayangkara FC, Laga Tunda Pekan ke-18 Liga 1 Hari Ini!

Berbeda halnya dengan Persita yang harus menerima kekalahan dari Arema FC dengan skor 0-1 pada pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga:Frank Lampard CLBK dengan Chelsea, Jadi Pelatih Interim Sampai Akhir Musim?Pihak Imigrasi Mendeportasi WNA Mantan Pemain Sepak Bola Karena Overstay

Namun dalam sepak bola segala kemungkinan maish bisa terjadi. Lantas apakah tuan rumah bisa mengejar kemenangan atau malah tim Maung Bandung yang kembali unggul pada hari ini?

Prediksi Line Up

Persita: Dhika Bhayangkara, Mohammad Toha, Javlon Guseynov, Arif Setiawan, Andrean Rindorindo, Dadang Apridianto, Sin Young Bae, Fahreza Sudin, Ezequiel Vidal, Ramiro Fergunzi, Wildan Ramdani.

0 Komentar