Daftar Stadion Angker di Indonesia, Salah Satunya Bekas RSJ!

Daftar Stadion Angker di Indonesia, Salah Satunya Bekas RSJ!
Ilustrasi: Freepik
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Ada beberapa stadion angker di Indonesia yang memiliki cerita mistis. Tahukah kamu di mana saja letaknya?

Sepak bola menjadi saah satu olahraga yang diminati di Indonesia. Apalagi ketika kompetisi sepak bola berlangsung. Tentunya dengan menonton langsung di stadion bakal menambah seru suasana.

Namun di balik kemeriahaan pertandingan di stadion itu, ternyata banyak cerita di dalamnya. Termasuk berbagai cerita horor di stadion.

Stadion Badak Putih jadi Sasaran Aksi Vandalisme

Apabila kamu penasaran, yuk simak beberapa daftarnya di sini!

Baca Juga:Frank Lampard CLBK dengan Chelsea, Jadi Pelatih Interim Sampai Akhir Musim?Pihak Imigrasi Mendeportasi WNA Mantan Pemain Sepak Bola Karena Overstay

Stadion Angker di Indonesia

1. Stadion Siliwangi Bandung

Stadion ini sudah lama menjadi markas bagi Persib Bandung. Selain menjadi homebase tim Maung Bandung, banyak yang percaya bahwa tempat ini banyak memiliki cerita mistis.

Tempat ini memang dikelilingi banyak pohon tinggi. Sehingga banyak cerita yang melihat penampakan kuntilanak saat malam hari. Bahkan warga sekitar menamai kuntilanak itu dengan ‘Neti’.

Pihak Imigrasi Mendeportasi WNA Mantan Pemain Sepak Bola Karena Overstay

Di balik riuhnya para suporter di stadion ini, ternyata tempat ini pun terkenal cukup angker. Banyak warga yang mengaku melihat sosok hantu wanita berkeliling di tenpat ini.

Apalagi, kondisi tempat ini sempat tidak terutus. Beruntung, Stadion Benteng kini sudah berbenah setelah renovasi yang dilakukan pemerintah kota Tangerang.

3. Stadion Sriwedari Surakarta

Tempat ini menjadi saksi bersejarah di mana Pekan Olahraga Nasional (PON) pertama kalinya berlangsung.

Sebenarnya tempat ini tidak angker, yang angker justru mess yang berada persis di sebelah stadion. Kabarnya mess tersebut merupakan bekas rumah sakit jiwa.

0 Komentar