Sinopsis Film Wednesday

Sinopsis Film Wednesday
Sinopsis Film Wednesday
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-  Sinopsis Film Wednesday

Wednesday adalah serial televisi komedi horor Amerika Serikat yang diproduksi pada tahun 2022.

Serial ini dibuat oleh Alfred Gough dan Miles Millar, dibintangi Jenna Ortega sebagai karakter utama, dengan Catherine Zeta-JonesLuis Guzmán, Isaac Ordonez, Gwendoline ChristieRiki LindhomeJamie McShaneFred Armisen, dan Christina Ricci tampil sebagai peran pendukung.

Empat dari delapan episode disutradarai oleh Tim Burton yang juga berperan sebagai produser eksekutif.

Wednesday ditayangkan perdana pada 16 November 2022, dan dirilis di Netflix pada 23 November dengan ulasan yang umumnya positif oleh para kritikus, yang memuji penampilan Ortega, tapi dikritik karena kemiripannya dengan drama CW.

Baca Juga:Asal Mula Kue Ulang Tahun.Jangan Pandang Mereka Sebelah Mata: My Idiot Brother

Serial Wednesday menceritakan kisah tentang Wednesday Addams (Jenna Ortega), anak sulung keluarga Addams yang memiliki kemampuan supranatural dengan penampilan gaya gothic yang nyentrik.

Wednesday gemar memakai pakaian dan riasan dengan nuansa serba hitam, ia juga gemar melontarkan pendapat-pendapat sarkastik kepada segala hal.

Karena kemampuan dan penampilannya yang nyentrik itulah Wednesday kerap dianggap aneh.

Kebiasaan aneh keluarga Addams dalam mendidik anak, membuat Wednesday begitu dengan dengan kekerasan metode penyiksaan.

Hingga suatu hari, Wednesday mendapati adiknya, Pugsley (Isaac Ordonez) disiksa oleh siswa dari klub renang. Tak terima dengan perlakuan para anggota klub renang tersebut, Wednesday kemudian membalas dendam.

Ketika anggota klub renang tengah berlatih di kolam renang, Wednesday melepaskan dua kantong plastik yang penuh dengan ikan piranha.

Karena hal tersebut, Wednesday dikeluarkan dari sekolah. Namun, bukannya bersedih, orang tua Wednesday justru menyambutnya dengan gembira.

Baca Juga:Turunkan Berat Badan Hanya dengan Infus WaterZakat Fitrah Mensucikan Diri

Ternyata, dikeluarkannya Wednesday membuat orang tuanya bisa menyekolahkan Wednesday ke Nevermore Academy.

Nevermore Academy merupakan sekolah tempat orang tua Wednesday menimba ilmu ketika muda. Sekolah itu juga merupakan sekolah bagi orang-orang dengan kekuatan supranatural yang tersisih dari masyarakat, atau yang dikenal dengan istilah outcast.

0 Komentar