Pesan Hotman Paris untuk Raffi Ahmad soal Artis Inisial R

Pesan Hotman Paris untuk Raffi Ahmad soal Artis Inisial R
Pesan Hotman Paris untuk Raffi Ahmad soal Artis Inisial R
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pesan Hotman Paris untuk Raffi Ahmad soal Artis Inisial R

Hotman Paris membela Raffi Ahmad yang dituding sebagai artis berinisial R yang terlibat kasus pencucian uang Rafael Alun.

Pengacara kondang itu menegaskan bahwa Raffi Ahmad tidak mengenal dan tidak memiliki hubungan bisnis dengan ayah Mario Dandy tersebut.

Baca Juga:Datang Kabar Duka, Ayah Tissa Biani Meninggal DuniaViral Selebgram Swedia Izinkan Suami Tidur dengan Wanita Lain

“Saya barusan telepon Raffi Ahmad. Kata Raffi Ahmad, dia tidak mengenal Rafael Alun, tidak ada hubungan bisnis sama sekali,” kata Hotman Paris dalam unggahannya di Instagram.

BACA JUGA: Viral Selebgram Swedia Izinkan Suami Tidur dengan Wanita Lain

“Jadi, berita-berita viral yang inisial R seolah-olah punya joint business dengan Rafael itu tidak benar, bukan Raffi Ahmad,” tegasnya.

Hotman Paris juga memberikan nasihat kepada Raffi Ahmad soal kehebohan artis inisial R.

Hotman Paris berpesan agar Raffi Ahmad menggunakan metode 3A, yaitu amati, analisa, dan attack untuk menghadapi orang-orang yang memfitnahnya.

“Saya sudah membahasnya berkali-kali dengan Raffi Ahmad, sahabat saya. Nasihat saya ke dia, pakai gaya Hotman Paris, 3A. Amati, kumpulkan bukti-bukti maksudnya. Analisa, baru ketiga attack, serang secara hukum,” ujar Hotman paris.

Hotman Paris juga berujar sosok Raffi Ahmad tidak perlu takut menghadapi fitnah karena memiliki kemampuan secara hukum dan finansial.

BACA JUGA: Datang Kabar Duka, Ayah Tissa Biani Meninggal Dunia

Baca Juga:Artis Seksi Aura Kasih Pindah Agama Dengan Mengikuti Tradisi MelukatTiara Andini Healing ke Thailand Usai Isu Alshad Ahmad Nikahi-Ceraikan Nissa

“Kami tidak ada alasan untuk takut, tapi harus pakai otak,” tegasnya.

Sementara itu, nama Raffi Ahmad terseret kasus pencucian uang Rafael Alun usai Indonesia Audit Watch (IAW) menyebut keterlibatan artis berinisial R dalam kasus tersebut.

Iskandar Sitorus, Sekretaris Pendiri Indonesia Audit Watch (IAW) menyinggung sosok berinisial R itu adalah orang terkenal, orang kaya baru, dan tinggal di Jakarta.

Iskandar Sitorus berjanji akan mengungkap sosok di balik artis inisial R yang dimaksud pada pekan depan.

BACA JUGA: Artis Seksi Aura Kasih Pindah Agama Dengan Mengikuti Tradisi Melukat

0 Komentar