Datang Kabar Duka, Ayah Tissa Biani Meninggal Dunia

Datang Kabar Duka, Ayah Tissa Biani Meninggal Dunia
Datang Kabar Duka, Ayah Tissa Biani Meninggal Dunia
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Datang Kabar Duka, Ayah Tissa Biani Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari, Tissa Biani. Sang ayah tercinta, Bobby Begjo Warasno, telah meninggal dunia pada Minggu 2 April 2023.

Tissa Biani menyampaikan langsung kabaru ini lewat unggahan Story Instagramnya. Ayah Tissa mengembuskan napas terakhirnya pada usia 55 tahun.

“Innalillahi wa inna ilaihi roji’uun.. Telah berpulang ke Rahmatullah, Bobby Begjo Warasno bin Miet Soemitra suami dari Dian Estining Adhi, Ayahanda dari Alita Biani, Tissa Biani dalam usia 55 tahun,” tulis Tissa dalam postingan Insta Storiesnya.

Baca Juga:Viral Selebgram Swedia Izinkan Suami Tidur dengan Wanita LainArtis Seksi Aura Kasih Pindah Agama Dengan Mengikuti Tradisi Melukat

BACA JUGA: Viral Selebgram Swedia Izinkan Suami Tidur dengan Wanita Lain

Kepergian sang ayah tentu meninggalkan duka yang mendalam bagi Tissa dan keluarganya.

Kekasih Dul Jaelani ini pun berharap agar mendapatkan kekuatan melepas kepergian sang ayah. Tak lupa, Tissa juga memanjatkan doa untuk mendiang.

“Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Nya. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan. Aamiin ya Allah,” pungkasnya

Sebelum sang ayah dikebumikan, Tissa sempat mengunggah momen foto jenazah Bobby Begjo Warsono dan mengucapkan salam perpisahan kepada sang ayah yang telah pergi untuk selama-lamanya.

Ia juga ikut mengantarkan ayahnya ke tempat peristirahatan terakhirnya. Tissa terlihat duduk di samping pusara sang ayah sambil memasang senyum tegar usai kehilangan.

BACA JUGA: Artis Seksi Aura Kasih Pindah Agama Dengan Mengikuti Tradisi Melukat

Baca Juga:Tiara Andini Healing ke Thailand Usai Isu Alshad Ahmad Nikahi-Ceraikan NissaSosok Artis R yang Terlibat Kasus Pencucian Uang Bakal Diungkap Pekan Depan

Warganet pun beramai-ramai menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya ayah sang aktris.

Tak hanya itu, rekan-rekan artis juga terlihat memenuhi kolom komentar unggahan Tissa dan memberikan simpati dan semangat kepadanya.

“Tissa dan keluarga, turut berduka cita,” ucap Gritte Agatha.

“Turut berduka yang sedalamnya Tissa Biani dan keluarga,” tulis Chicco Jericho.
Tissa Biani Ungkap Kondisi Sang Ayah Sebelum Meninggal Dunia
“Memang sakit sudah lama, sakit jantung, dan meninggalnya karena serangan jantung,” kata Tissa Biani di kawasan Depok, Minggu 2 April 2023. Tissa Biani berujar kepergian sang ayah terjadi mendadak pada saat kondisi kesehatannya sedang membaik.

BACA JUGA: Eks Pemain Persib, Mohammed Rashid Pamer Angkat Trofi Sambil Kenakan Jersey Timnas Indonesia

0 Komentar