Viral Selebgram Swedia Izinkan Suami Tidur dengan Wanita Lain

Viral Selebgram Swedia Izinkan Suami Tidur dengan Wanita Lain
Viral Selebgram Swedia Izinkan Suami Tidur dengan Wanita Lain
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Viral Selebgram Swedia Izinkan Suami Tidur dengan Wanita Lain

Seorang selebgram asal Swedia merelakan sang suami untuk tidur dengan wanita lain. Ia adalah Monica Huldt yang sangat mendedikasikan hidupnya untuk sang suami, John.

Selain menjalani peran sebagai seorang istri yang bertugas melayani suami dan mengurus rumah tangga, Monica juga kerap memilihkan wanita untuk tidur dengan sang suami.

Kalian pasti kaget dan mengira salah membaca bukan? Tidak, Monica dan John memang menganut konsep rumah tangga tradisional dan patriarki.

Baca Juga:Artis Seksi Aura Kasih Pindah Agama Dengan Mengikuti Tradisi MelukatTiara Andini Healing ke Thailand Usai Isu Alshad Ahmad Nikahi-Ceraikan Nissa

Monica membebaskan sang suami untuk leluasa dalam melakukan hal apapun, termasuk berhubungan intim dengan wanita lain.

“Ketika aku mengabdi, itu membuatnya bahagia, dan itu berbalik membuat ku bahagia,” ungkap Monica dikutip dari program Love Don’t Judge.

BACA JUGA: Artis Seksi Aura Kasih Pindah Agama Dengan Mengikuti Tradisi Melukat

John kemudian menjelaskan bahwa kebebasan pria untuk tidur dengan wanita selain istri adalah sebuah hal yang banyak diidamkan kaum suami.

Dan dirinya merasa beruntung karena memiliki istri yang mau mengerti tentang hasrat tersebut.

“Masalah boleh tidur dengan wanita lain, pertama-tama ini hanyalah bagian kecil dari hubungan ku,” ungkap John.

“Monica baik-baik saja dengan ini, dan aku juga. Aku pikir ini adalah sebuah kemewahan yang aku dapat yang mana banyak pria di luar sana juga menginginkannya,” tambahnya.

Baca Juga:Sosok Artis R yang Terlibat Kasus Pencucian Uang Bakal Diungkap Pekan DepanInilah Arti Nama Anak Kedua Nella Kharisma dan Dory Harsa

John kemudian menganalogikan bahwa pria memiliki pola yang sama dengan jantan dari mamalia lain.Ia menuturkan bahwa jantan dengan tipe alpha bisa bersama dengan banyak wanita.

Selain itu, berhubungan dengan wanita lain juga akan membuat pernikahan dengan sang istri tidak membosankan.

Meskipun pengakuan Monica dan John tersebut menjadi kontroversi dan mendapat kritik di kalangan publik, selebgram berusia 37 tahun itu malah merekomendasikan gaya rumah tangganya kepada para istri karena yakin bisa menekan angka perceraian.

“Jika orang-orang tidak terlalu menggerutu dan membiarkannya saja, aku rasa mereka akan menyadari bahwa hal tersebut akan berhasil,” ungkap Monica.

“Dengan begitu kita semua tidak akan bercerai dan aku pikir kita akan lebih bahagia,” pungkasnya.

0 Komentar