Artis Seksi Aura Kasih Pindah Agama Dengan Mengikuti Tradisi Melukat

Artis Seksi Aura Kasih Pindah Agama Dengan Mengikuti Tradisi Melukat
Artis Seksi Aura Kasih Pindah Agama Dengan Mengikuti Tradisi Artis Seksi Aura Kasih Pindah Agama Dengan Mengikuti Tradisi Melukat
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Artis Seksi Aura Kasih Pindah Agama Dengan Mengikuti Tradisi Melukat

Dilansir dari Wikipedia Sanny Aura Syahrani, yang lebih dikenal dengan Aura Kasih, adalah seorang model, penyanyi dan pemeran Indonesia. Ia memulai kariernya dari modeling dengan mengikuti kontes kecantikan dan menjadi finalis pada pemilihan Miss Indonesia tahun 2007 mewakili Provinsi Lampung.

Aura Kasih sebelumnya dibully lantaran melakukan tradisi melukat di Bali. Hal itu dilakukan pelantun lagu Mari Bercinta lantaran memiliki pemikiran yang terbuka soal agama.

Baca Juga:Tiara Andini Healing ke Thailand Usai Isu Alshad Ahmad Nikahi-Ceraikan NissaSosok Artis R yang Terlibat Kasus Pencucian Uang Bakal Diungkap Pekan Depan

Dan warganet meyangka bahwa Aura Kasih telah pindah agama semenjak nikah dengan orang bule itu, agama yang dianutnya kini ialah agama Hindhu. Karena belakangan ini  Aura mengikuti tradisi melukat di Bali.

BACA JUGA: Tiara Andini Healing ke Thailand Usai Isu Alshad Ahmad Nikahi-Ceraikan Nissa

Aura Kasih mengatakan dirinya mempelajari agama lain agar ia memahami satu sama lain dan memunculkan rasa toleransi antar umat agama.

“Waktu itu saya di-bully karena saya melukat di Bali. Saya mempelajarilah apa sih maksudnya, dan segala hal, uang diperdebatkan masyarakat itu semua tentang edukasi karena kita kurang edukasi,” jelas Aura Kasih

Aura Kasih menjelaskan selain Al-Quran, ia juga membaca Al Kitab. Aura Kasih juga mempelajari ritual-ritual agama Hindu dan Budha.

Aura Kasih mengaku telah yakin dengan agama yang dianutnya saat ini. Menurutnya, untuk mengerti keyakinan umat lain justru dapat meningkatkan rasa toleransi.

BACA JUGA: Inilah Arti Nama Anak Kedua Nella Kharisma dan Dory Harsa

Baca Juga:Inilah Arti Nama Anak Kedua Nella Kharisma dan Dory HarsaSelamat, Adinda Azani Telah Lahirkan Anak Pertama

“Aku sudah nggak cari agama. Aku sudah tahu apa yang aku mau. Nggak ada yang salah mempelajari agama lain. Aku senang baca. Semua agama itu mengajarkan kebajikan. Jadi, ya cari tahu saja,” ucap Aura Kasih.

“Jadi bukan sesuatu yang salah dan bukan maksud saya mencampuradukan agama, tapi agama itu cinta kasih dan mengajarkan kebaikan,” pungkasnya.

BACA JUGA: Sosok Artis R yang Terlibat Kasus Pencucian Uang Bakal Diungkap Pekan Depan

0 Komentar