Kritikan Netizen Korea untuk Debut Solo Jisoo BLACKPINK

Kritikan Netizen Korea untuk Debut Solo Jisoo BLACKPINK
Kritikan Netizen Korea untuk Debut Solo Jisoo BLACKPINK
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kritikan Netizen Korea untuk Debut Solo Jisoo BLACKPINK.

Jisoo BLACKPINK sudah mengeluarkan lagu solonya yang sudah lama di nanti-nantikan oleh banyak orang, lagu solo pertamanya pada hari Jumat, 31 Maret 2023.

Pada lagu pertamanya yang dikasih judul “Flower”, dari penampilan MVnya dirinya seperti bak puteri di sebuah kerajaan modern.

Dari debut lagu solonya ada dua lagu yang ia luncurkan, seperti “Flower” sebagai lagu utamanya dan yang kedua “All Eyes On Me,” sebagai lagu b-side.

Baca Juga:Ini Peserta SNBP 2023 Termuda Unair yang Berhasil Diterima di Prodi TerketatAda Beberapa ASN yang Tak Dapat THR Lebaran, Cair 4 April 2023

Diketahui Jisoo adalah member BLACKPINK yang terakhir untuk melakukan kegiatan solo.

Dalam utamanya adalah Jenni yang mengeluarkan lagu “SOLO”, kemudia di ikuti oleh Rose yang berjudul “On The Ground”, serta disusul lagi oleh Lisa yang berjudul “LALISA”.

Nah, saat ini sudah memiliki lagu solo masing-masing, pada girlband terkenal ini. Mereka saat ini sudah memiliki solois.

Dari keterangan agensi YG Entertainment, untuk mempersiapkan debut solo Jisoo ini yang sangat banyak mengeluarkan biaya.

Pada pasalnya, persiapan debut Jisoo ini benar-benar menggunakan banyak sekali lokasi yang berada diluar negeri, sehingga mereka harus banyak persiapan.

Tetapi Netizen yang mengkritik Jisoo ini karena menganggap kurang dalam menyungguhkan musik video solonya tersebut.

Mereka melihat bahwa dirinya dari segi kemampuan menari dari Jisoo, yang terlihat kurang dalam menari di MV solonya.

Inilah Komentar para netizen untuk soal kemampuan menarinya.

“Apakah dia selalu menjadi yang terburuk dalam menari?”.

Baca Juga:Viral! Rumah di Daerah Cianjur Pernah Ditawar Rp2 M, ‘Memiliki Pemandangan Air Terjun’Viral! Istri dan Anak Memamerkan Harta dari Pejabat Dishub DKI, ‘Kita Akan Cek Keasliannya’

“Aku suka lagunya, tapi melihat tariannya aku rasa ada banyak hal yang kurang”.

“Apakah vokalnya bisa lebih baik dari ini? Tapi lagunya luar biasa“.

0 Komentar