Viral! Rumah di Daerah Cianjur Pernah Ditawar Rp2 M, ‘Memiliki Pemandangan Air Terjun’

Rumah di Daerah Cianjur Pernah Ditawar Rp2 M
Rumah di Daerah Cianjur Pernah Ditawar Rp2 M
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Viral! Rumah di Daerah Cianjur Pernah Ditawar Rp2 M, ‘Memiliki Pemandangan Air Terjun’.

Sebuah rumah di Daerah Cianjur,Jawa Barat yang saat ini sedang ramai Media Sosial yaitu Tiktok, pernah ditawari senilai Rp2 M karena memiliki pemandangan air terjun yang indah, namun ruma tersebut terlihat sederhana.

Video tersebar ini menjadi ramai, rumah tersebut dimiliki oleh Abah Jajang yang terlihat rumah tersebut sederhana dengan dindingnya terbuat dari rotan dan kayu, namun rumah itu di kelilingi oleh tanaman-tanaman hijau yang asri.

Baca Juga:Viral! Istri dan Anak Memamerkan Harta dari Pejabat Dishub DKI, ‘Kita Akan Cek Keasliannya’Aksi Emak-Emak Menangkap Ular dengan Tangan Kosong

Namun bukan hanya itu saja, ada yang mengunggah selera di mata untuk ingin tetap selalu disana yaitu dekat dengan air terjun atau curug Citambur, jika dilihat dari video itu tidak terlalu jauh dari rumah Abah Jajang ini.

Melihat dari videonya lingkungannya sudah bikin adem, bayangkan saja jika kalian tinggal disana, kalian akan selalu nyaman disana dan merasakan ketenangan dengan suara derasnya air terjun tersebut.

Rumah tersebut terletak di desa, dengan akses ke rumah Abah Jajang tersebut tak sulit untuk di singgahi, Sebab disebelah rumahnya pun ada jalanan yang diaspal.

Video tersebut di unggah oleh akun tiktok @pelosokdesaku yang telah memperlihatkan sebuah rumah yang memiliki pemandangan yang indah.

Sehingga para netizen pun meninggalkan sebuah komentar untuk unggahan tersebut.

Unggahan rumah Abah Jajang juga viral di Twitter, Bunda. Akun @kegblgnunfaedh turut mengunggah video dari akun YouTube Hardi Artventure. Video ini tak hanya memperlihatkan pemandangan indah, tapi juga ada wawancara singkat dengan Abah Jajang, pemilik rumah yang sudah lanjut usia.

Menurut pengakuan Abah Jajang, pasukan TNI pernah membangun tenda di halaman rumahnya. Seperti yang terlihat, halaman rumah Abah Jajang memang sangat luas dan ditumbuhi rerumputan.

0 Komentar