Wagub Jabar: Pemimpin Harus Serap Aspirasi Masyarakat

Wagub Jabar: Pemimpin Harus Serap Aspirasi Masyarakat
Ilustrasi: Humas Pemprov Jabar
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum menuturkan, pemimpin saat ini harus membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat untuk mendengarkan aspirasi sekaligus berbagi kebijaksanaan hidup.

Hal itu dikatakan Pak Uu, sapaan Uu Ruzhanul, saat melakukan Safari Ramadan 1444 H di Pondok Pesantren Aminatuzzahro, Kabupaten Majalengka, Selasa (28/3/2023).

Banjir Bekasi Mulai Surut, BPBD Jabar Terus Pantau Kebutuhan Dasar Warga Terdampak

Baca Juga:Artikel Lagu Resmi Piala Dunia U-20 Hilang dari Website FIFA, Pertanda Buruk Bagi Indonesia?Gibran Rakabuming: Solo Bisa Gantikan Bali untuk Drawing Piala Dunia U-20

“Tujuannya adalah memberikan komunikasi dan silahturahmi ke masyarakat karena pemimpin hari ini harus paham dengan keinginan masyarakat,” imbuhnya.

Selain mendengar aspirasi masyarakat, kata Pak Uu, dirinya juga dapat menyampaikan program Pemda Provinsi Jabar mengenai pendidikan, kesehatan, dan ekonomi.

Pemprov Jabar, Bank Bjb, Es Cendol Elisabeth Raih Paritrana Award

Safari Ramadan menjadi program rutin setiap Bulan Ramadan. Selama kurang lebih satu bulan, Pak Uu berkeliling ke 27 kabupaten/kota untuk membangun silahturahmi dengan masyarakat.

Usai Ridwan Kamil, Abah Jajang Pemilik Rumah Rp2,5 M di Cianjur Ingin Dikunjungi Sosok Ini

 

0 Komentar