Viral! Ini Potret Muka bantal Lisa BLACKPINK, Warganet: The Real Queen

Muka bantal Lisa BLACKPINK tuai pujian
Muka bantal Lisa BLACKPINK tuai pujian
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES- Muka bantal Lisa BLACKPINK beredar di media sosial dan berhasil mencuri perhatian publik.

Diketahui wajah Lisa tanpa make-up dan terlihat seperti bangun tidur tertangkap kamera saar berada di Bandara Taiwan hendak kembali ke Korea Selatan.

Bahkan melalui platform media sosial Tiongkok bernama Weibo, foto Lisa sukses menuai pujian dan menarik 22 juta pembaca dalam waktu singkat hanya di platform media sosial Tiongkok itu saja.

Para penggemar begitu menyukai wajah pelantun lagu MONEY tersebut.

“Lisa berwajah polos terlalu cantik,” kata salah satu netizen.

Baca Juga:Salah Kaprah! Putri Gusdur Alissa Wahid Dikira TKW Oleh Petugas Bea CukaiViral! Ini Profil dan Biodata Nissa Asyifa, Pernah Pacaran 7 Tahun dengan Alshad Ahmad

Dalam foto yang beredar, tampak Lisa seolah-olah masih dalam keadaan mengantuk dengan rambut yang sedikit tidak tertata.

Bahkan ia tampak menggaruk kepalanya, namun saat menyadari ada fans yang mengambil gambar, ia langsung menutup mulutnya dan melambaikan tangan.

Dilansir dari Instagram @koreanshowbiz, berikut potret polos Lisa BLACKPINK yang begitu cantik.

Sebelumnya pemotretan Lisa juga menjadi perhatian publik karena  diduga memiliki tato di sebelah atas tulang rusuk bagian belakang.

Bentuk tato di tubuh penyanyi asal Thailand itu disinyalir merupakan bunga favoritnya.

Lisa BLACKPINK pun sebelumnya telah sukses menggelar konser dunia bersama ketiga personil BLACKPINK lainnya di Jakarta pada 11 dan 12 Maret 2023 di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

Nah itu dia potret wajah bantal Lisa BLACKPINK yang berhasil tertangkap kamera dan menuai banyak pujian. Bagaimana menurutmu?

 

0 Komentar