Seminggu Kepergian Nani Wijaya, Keluarga Makin Sedih

Seminggu Kepergian Nani Wijaya, Keluarga Makin Sedih
Seminggu Kepergian Nani Wijaya, Keluarga Makin Sedih
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Aktris senior Nani Wijaya telah meninggal dunia pada Kamis 16 Maret 2023 kemarin. Kini, sudah hampir satu minggu bintang Bajaj Bajuri itu pergi untuk selama-lamanya.

Cahya Kamila terus bersedih mengenang kepergian sang ibunda. Pasalnya, Cahya merupakan sosok yang mendampingi Nani Wijaya menjelang tutup usia.

Cahya Kamila berkesempatan membimbing sang ibunda untuk mengucapkan laa illaha ilallah sebelum mengembuskan napas terakhirnya.

Baca Juga:Bulan Ramadhan ini, Aming Putuskan Dekatkan Diri ke TuhanMas Kawin Alshad Ahmad ke Nissa Asyifa Cuma Rp3 Juta

BACA JUGA: Mas Kawin Alshad Ahmad ke Nissa Asyifa Cuma Rp3 Juta

“4 hari pasca ibu meninggal, ke sininya malah makin sedih. Makin keinget aja sama ibu,” jelas Cahya Kamila

Selain itu, Cahya Kamila juga bersedih lantaran tidak bisa menghabiskan waktu bersama dengan sang ibunda di bulan Ramadan.

“Makin sedih karena sudah mau bulan Ramadan nggak ada kesempatan untuk minta maaf sama ibu,” tambahnya.

Cahya juga selalu mengingat sosok Nani Wijaya yang serlalu tersenyum seperti anak kecil, meskipun tidak bisa mendengar ucapan anak-anaknya yang menjenguk di rumah sakit.

BACA JUGA: Para Artis Sudah Mengetahui Pernikahan Marshel Widianto dengan Cesen eks JKT48

“Ibu itu selalu senyum kayak anak kecil selama di rumah sakit. Terus responnya kayak ngomong saja gitu padahal sudah nggak bisa dengar,” jelasnya lagi.

Baca Juga:Para Artis Sudah Mengetahui Pernikahan Marshel Widianto dengan Cesen eks JKT48Heboh! Ketua RT Bongkar Status Kawin ( Alshad Ahmad )

Kini, Cahya Kamila tidak mau mengingat kenangan-kenangan bersama Nani Wijaya yang membuatnya bersedih. Cahya mengaku asam lambungnya naik saat sedang menangis.

“Sekarang ini belum mau nginget ibu yang gimana-gimana karena kalo nangis kejer dan asam lambung aku bisa naik,” pungkasnya.

Cahya Kamila merupakan anak ketiga dari pernikahan Nani Wijaya dengan Misbach Yusa Biran.

Ia lahir di Jakarta pada 8 Agustus 1973.

BACA JUGA: Heboh! Ketua RT Bongkar Status Kawin ( Alshad Ahmad )

Cahya Kamila memiliki dua kakak perempuan, yaitu Nina Kartika, Tita Fitrah Soraya, dan tiga orang adik, Firdausi, Farry Hanief, dan mendiang Sukma Ayu.

Di luar pekerjaannya sebagai artis, Cahya Kamila memiliki sejumlah hobi, di antaranya bersepeda, bermain golf, dan berkuda.

Terkait kehidupan pribadinya, Cahya Kamila adalah seorang istri dari pria bernama Raden Bayu Purnomo yang menikah pada 2004 silam.

0 Komentar