Bulan Ramadhan ini, Aming Putuskan Dekatkan Diri ke Tuhan

Bulan Ramadhan ini, Aming Putuskan Dekatkan Diri ke Tuhan
Bulan Ramadhan ini, Aming Putuskan Dekatkan Diri ke Tuhan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Aming berhasil mencuri perhatian publik usai dirinya merubah penampilan yang cukup drastis. Komedian yang dikenal kerap berpakaian bak wanita itu kini justru berpenampilan lebih agamis.

Sontak saja perubahan penampilan Aming itu menuai harapan publik agar ia dapat istiqomah. Aming sendiri mengaku saat ini dirinya tengah memperdalam ilmu spiritual dan mendekatkan diri kepada Sang Pencipta lantaran ia merasa kecewa terhadap manusia.

“Saya pribadi, tanggung jawab saya lebih ke Tuhan saya, bukan ke siapa-siapa, manusia kadang mengecewakan,” ungkap Aming

Baca Juga:Mas Kawin Alshad Ahmad ke Nissa Asyifa Cuma Rp3 JutaPara Artis Sudah Mengetahui Pernikahan Marshel Widianto dengan Cesen eks JKT48

BACA JUGA: Para Artis Sudah Mengetahui Pernikahan Marshel Widianto dengan Cesen eks JKT48

“Biasalah namanya hidup kan pasti kita kecewa sama orang, kita kesal, sedih dan marah sama orang. Sebaiknya dekatkan diri pada masing-masing Tuhan,” ujarnya.

Aming mengaku saat ini dirinya lebih memilih untuk acuh terhadap pendapat orang lain terhadap dirinya.

“Kalau ada manusia yang hina akal budi saya, saya mah nggak apa-apa, oke go on it. Kalau saya pribadi nggak pernah merasa bersaing, saya nggak pernah merasa keren, tetapi seperti manusia biasa aja, atau merasa jatuh ketika di caci maki saya biasa aja,” jelas Aming.

Mantan suami Evelyn Nada Anjani itu menyebut dirinya memiliki pandangan tersendiri soal hijrah.

“Setahu saya, yang nama manusia kan gimana caranya kita menyeimbangkan hidup kita ya. Jadi, orang-orang hijrah di luar sana, menurut saya pribadi hablum minallah ya, urusan kita dengan sang pencipta. Buat saya sendiri nggak perlu diumbar umbar,” tuturnya.

BACA JUGA: Orang Tua Tiara Andini Menghapus Foto Alshad Ahmad di Instragramnya

Baca Juga:Heboh! Ketua RT Bongkar Status Kawin ( Alshad Ahmad )Orang Tua Tiara Andini Menghapus Foto Alshad Ahmad di Instragramnya

Aming mengaku belum merasakan adanya perubahan yang cukup signifikan terkait perubahannya. Aming mengatakan saat ini dirinya memang masih dalam proses untuk berhijrah.

“Nggak ada perubahan apa-apa cuma masih proses belajar kok kalau belajar kan on going ya lagi jalan jadi kita jangan halu, nggak usah mikir goal tapi mikir proses,” terang Aming.

Tentu saja Aming berharap dirinya dapat tetap istiqomah atas keputusannya untuk berhijrah.

0 Komentar