Verrell Bramasta Ingin Minta Jodoh di Tanah Suci

Verrell Bramasta Ingin Minta Jodoh di Tanah Suci
Verrell Bramasta Ingin Minta Jodoh di Tanah Suci
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ivan Fadilla memang berencana akan mengajak kedua putranya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal untuk melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci.

Namun, rencana untuk berangkat ke Tanah Suci bulan ini terpaksa diundur lantaran adanya beberapa alasan.

BACA JUGA:

Jimin BTS Rilis Single ‘Set Me Free Pt. 2’

“Kalau umrah itu ada beberapa isu lah kemarin, jadi kayaknya bakal diundur sih, nggak jadi bulan depan, mungkin jadinya nggak tahu sih, akhir tahun kayaknya. Ada isu sama travelnya kemarin, jadi kita mau coba cari travel yang baru,” ucap Athalla Naufal

BACA JUGA:

Pendek? Lakukan Olahraga Peninggi Badan, Ampuh Banget!

Baca Juga:Simak yuk! 5 Manfaat Minum Air Hangat di Pagi HariInilah 7 Aturan Kerja Paling Aneh di Dunia

“Tapi yang jelas saya emang udah punya niat sama Athalla sama Verrell waktu itu kan pas mereka ulang tahun nazarnya ulang tahun dikasi kadonya umrah, jadi insyaallah bisa kejadian tahun ini untuk umrah bareng,” jelas Ivan Fadillah.

Verrell Bramasta mengaku ia akan memanjatkan satu doa yang sudah dipersiapkannya. Telah lama menjomlo, Verrell ingin berdoa agar ia dapat segera diberi jodoh yang terbaik.

BACA JUGA:

Olahraga Mengecilkan Perut, Anti Mainstream!

“Ya itu kayaknya satu doa yang mau aku simpan buat nanti di sana. Siapa tahu pulang-plang langsung ketemu jodohnya atau terbuka hatinya kan,” tutur Verrell Bramasta.

“Entar aku serahkan semua di sana sama Allah berikan yang terbaik aja pokoknya jodohnya,” sambungnya.

Sementara itu, Athalla Naufal disebut saat ini sudah memiliki seseorang yang tengah dekat dengannya. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh sang ayahanda Ivan Fadilla.

“Kalau dia (Athalla) udah ada sekarang mah,” ujar Ivan Fadilla.

“Inisial J,” sahut Verrell Bramasta.

BACA JUGA:

Doa Penghapus Dosa, Dijamin Mustajab dan Mendapat Pengampunan-Nya

Ivan Fadilla memang tidak pernah membatasi anak-anaknya menjalin hubungan asmara dengan siapa pun. Bagi Ivan Fadilla yang terpenting adalah kenyamanan anak-anaknya. Pasalnya, mereka lah yang akan menjalaninya.

“Terserah mereka kan mereka yang jalanin nanti ya. Yang penting mereka nyaman dan bisa baik lah untuk mereka,” Ungkap Ivan Fadilla.

0 Komentar