Doa Penghapus Dosa, Dijamin Mustajab dan Mendapat Pengampunan-Nya

Doa Penghapus Dosa, Dijamin Diampuni Oleh Allah!
Doa Penghapus Dosa, Dijamin Diampuni Oleh Allah!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Doa Penghapus Dosa, Dijamin Diampuni Oleh Allah!

Dibulan yang menuju bulan keberkahan dan penuh ampunan terntuya, masing masing dari kita memililki dosa yag begitu melimpah. Di bulan yang akan menuju penuh apunan ini, kamu bisa menebus dosa dosa dari sekarang.

Salah satu Doa, gara diampuni oleh Allah adalah dengan, Tawbah (taubat): Taubat artinya bertobat atau kembali kepada Allah SWT. Salah satu ciri doa agar diampuni adalah dengan memohon ampunan dan kembali kepada-Nya dengan sungguh-sungguh.

Doa Agar Plasenta Naik Mudah Dihafal

Doa Penghapus Dosa

وَاِنْ لَّمْ تَغْفِرْ لَنَا وَتَرْحَمْنَا لَنَكُوْنَنَّ مِنَ الْخٰسِرِيْن

Qālā rabbanā ẓalamnā anfusana wa il lam tagfir lanā wa tar-ḥamnā lanakụnanna minal-khāsirīn.

Doa Taubat Nabi Yunus AS

وَذَا النُّوْنِ اِذْ ذَّهَبَ مُغَاضِبًا فَظَنَّ اَنْ لَّنْ نَّقْدِرَ عَلَيْهِ فَنَادٰى فِى الظُّلُمٰتِ اَنْ لَّآ اِلٰهَ اِلَّآ اَنْتَ سُبْحٰنَكَ اِنِّيْ

كُنْتُ مِنَ الظّٰلِمِيْنَ ۚ

Baca Juga:17 Nama Anak Laki Laki Sanskerta Beserta Artinya!Punya Uang Kuno 100 Rupiah Kapal Pinishi, Di Jamin Kamu bisa beli 11 Motor!

Wa żan-nụni iż żahaba mugāḍiban fa ẓanna al lan naqdira ‘alaihi fa nādā fiẓ-ẓulumāti al lā ilāha illā anta sub-ḥānaka innī kuntu minaẓ-ẓālimīn.

Artinya: “Dan (ingatlah kisah) Zun Nun (Yunus), ketika dia pergi dalam keadaan marah, lalu dia menyangka bahwa Kami tidak akan menyulitkannya, maka dia berdoa dalam keadaan yang sangat gelap, ‘Tidak ada Tuhan selain Engkau, Mahasuci Engkau. Sungguh, aku termasuk orang-orang yang zalim.’” (QS. Al-Anbiya: 87)”

 

0 Komentar