Punya Uang Kuno 100 Rupiah Kapal Pinishi, Di Jamin Kamu bisa beli 11 Motor!

Punya Uang Kuno 100 Rupiah Kapal Pinishi, Di Jamin Kamu bisa beli 11 Motor!
Punya Uang Kuno 100 Rupiah Kapal Pinishi, Di Jamin Kamu bisa beli 11 Motor!
0 Komentar

CIANJURKEPSRES – Punya Uang Kuno 100 Rupiah Kapal Pinishi, Di Jamin Kamu bisa beli 11 Motor!

Siapa yang masih menyimpa uang-uang kuno dari jaman dulu? Uang Kuno tentunya lagi trending topik belakang ini. Kok bisa ya?

Ternyata, para kolektor lagi ramai memburu uang kuno uuntuk dijadikan Investasi belakangan ini. Untuk kamu yang masih menyimpan banyak uang kuno bisa jadi kamu beruntung karena bisa dapet hal hal yang mengejutkan dan diluar dari perkiraan.

Baca Juga:Film Kimetsu No Yaiba ‘Swordsmith Village’ Tayang Di Bioskop IndonesiaSpoiler Manga Boruto, Eida Selamatkan Kawaki di Chapter 79

Salah satu buruan utama para kolektor adalah uang kuno Rp 100 Rupiah dengan gambar Kapal Phinisi yag dirilis pada 1922.

Ciri Ciri Uang kertas Rp 100 Rupiah seperti yang sudah disebutkan yaitu bergambar Kapal phinisi dengan uang kertas yang berwarna merah muda, dengan gambar perahu atau kapal phinisi dibagian depannya.

Uang tahun emisi 1992 ini memang sudah lama tidak terlihat dalam transaksi jual ataupun beli dikalangan masyarakat.

Didalam marketplace terkenal di Indonesia Lazada, Uang kertas 100 rupiah ini dibandrol dan dihargai senilai 150 Juta, bisa kamu cek di etalase Agung’s.

Ia menyebutkan didalam keterangannya bahwa tersisa 11 lembar lagi, barang kali jika kamu mau beli kamu bisa cek disini.

Hal ini tentunya membuat semua orang bertanya tanya apakah benar bahwa Uang kertas 100 Rupiah seberharga itu?
Punya Uang Kuno 100 Rupiah Kapal Pinishi, Di Jamin Kamu bisa beli 11 Motor!
Dilansir dari unggahan Youtube channle dari Info uang bahwa Uang langka 100 bergambar Kapal Pinisi ini terilang cukup Mahal dan langka.

Kabar mengejutkan dalam unggahan Youtube Info Uang, salah satu orang menyebutkan bahwa ternyata

Baca Juga:Link Manga Boruto Chapter 79 Kawaki Jadi Anak Hokage, Boruto Bunuh Naruto!6 Rekomendasi Anime Dari Makoto Shinkai, Semua Wajib Ditonton!

“uang Rp 100 pinisi selama ini dikabarkan harganya jutaaan atau puluhan juta, itu tidak benar itu hoaks,” sapa pria itu.

Ia mengawali video itu dengan menginformasikan bahwa uang yang dijual hingga puluhan juta tidaklah benar. Menurutnya bahwa Uang pinishi yang lagi Viral itu harganya tak sampai Rp 5000.

Pria itu juga mengatakan bahwa ” Walaupun nomornya cantik tapi kondisi nya tidak bagus, Itu uang harusnya tidak semahal itu”

0 Komentar