Vebby Palwinta Lahirkan Anak Keduanya Secara Normal

Vebby Palwinta Lahirkan Anak Keduanya Secara Normal
Vebby Palwinta Lahirkan Anak Keduanya Secara Normal
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Vebby Palwinta dan sang suami, Razi Bawazier tengah berbahagia. Pasalnya, pasangan ini baru saja dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki.

Vebby Palwinta telah melahirkan anak keduanya pada Rabu, 15 Maret 2023 pagi. Vebby Palwinta dan Razi Bawazier memberikan nama bayi mungil mereka Omar Razi Bawazier.

BACA JUGA: Rekomendasi Penginapan di Wisata Lembang Yang Harganya Murah, Dijamin Nyaman!

Baca Juga:Penampilan Baru Aurel Hermansyah Saat Berada di MadinahFilm Horor Terbaik Versi Netizen

Vebby Palwinta melahirkan anak keduanya itu secara Vaginal Birth After C-Section (VBAC). VBAC merupakan proses persalinan normal setelah sebelumnya sempat mengalami operasi caesar.

“Alhamdulillah, kemarin Vebby melewati masa persalinan. Kemarin coba VBAC. Alhamdulillah kemarin, Omar Razi Bawazier lahir tanpa kurang apapun. Saya juga sehat tidak ada masalah apapun juga,” ucap Vebby Palwinta.

BACA JUGA: Song Hye Kyo Dikabarkan Main Drama Bareng Han So Hee? Ini Penjelasannya!

Awalnya Vebby Palwinta sempat merasa pesimis ketika hendak melahirkan anak keduanya secara normal. Pasalnya, ia memiliki riwayat melahirkan secara caesar sebelumnya.

“Sebelum konsultasi, kita sempat bingung dan sedikit pesimistis sih. Bisa enggak ya dari caesar ke normal, proses VBAC ini,” ujar Vebby Palwinta.

BACA JUGA: PT CSM Jadi Asesor Uji Kompetensi Keahlian ATPH Siswa SMKN 1 Karangtengah

Vebby Palwinta akhirnya pasrah dengan metode persalinan yang akan dijalaninya. Razi Bawazier pun berusaha menguatkan sang istri dan tidak menuntut Vebby Palwinta untuk melahirkan secara normal.

Baca Juga:Cinta Kuya Kecelakaan Mobil di Amerika SerikatFilm Buya Hamka Siap Tayang di Hari Raya Idul Fitri Tahun Ini

“Kak Razi juga selalu bilang sama aku, kita ikhtiar nih. Tapi kalau pun di tengah jalan atau di-ending nih persalinan kamu itu akhirnya enggak normal, ya enggak apa-apa juga,” jelas Vebby Palwinta.

BACA JUGA: Inspirasi Outfit Jalan Bareng Pacar, Dijamin Kalian Tampil Fashionable!

Vebby Palwinta akhirnya dapat bernapas lega ketika dokter kandungannya mengizinkan untuk melakukan persalinan secara normal jika kondisinya memungkinkan.

“Nah Alhamdulillah dapat dokter yang ngasih afirmasi positif, bahwa bisa kok sebelum dua tahun, lahiran VBAC. Jadi tidak menutup kemungkinan kita yang lahiran caesar, sebenarnya bisa kok, asal waktunya tetap terus kondisi bayi dan ibunya sehat,” tuturnya.

0 Komentar