Film Horor Terbaik Versi Netizen

Film Horor Terbaik Versi Netizen
Film Horor Terbaik Versi Netizen
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film horror masih menjadi salah satu genre film yang diminati oleh banyak orang, khususnya anak muda. Malah banyak film lawas yang kembali di remake menjadi film horror yang berhasil membuat kita lebih ketakutan.

Di Indonesia sendiri, film horror masih digemari banyak orang. Setiap tahun ada banyak sekali film ber-genre horror yang bermunculan di layar lebar. Kita cari film-film horor terbaru versi netizen.

BACA JUGA:

Punya Uang Kuno 100 Rupiah Kapal Pinishi, Di Jamin Kamu bisa beli 11 Motor!

Baca Juga:Cinta Kuya Kecelakaan Mobil di Amerika SerikatFilm Buya Hamka Siap Tayang di Hari Raya Idul Fitri Tahun Ini

Berikut film horor terbaik versi netizen ! Yuk, langsung simak saja artikel dibawah ini :

Waktu Magrib

Rilis tahun 2023 ini yang diperankan oleh Ali Fikry, Bima Sena, Nafia Fatia, Aulia Sarah. Film ini mengupas soal larangan keluar rumah saat magrib, kisahnya berawal ketika Adi, Saman dan Ayu tinggal di sebuah desa terpencil bernama Desa Jatijajar.

Karena sumpah serapah yang mereka katakan, gurunya yang bernama Bu Woro meninggal dengan mengenaskan.

Sejak saat itu Adi dan Saman kerap didatangi dengan berbagai teror menakutkan, ketika sosok hantu sang guru mendatangi mereka.

Bahkan teror dari sosok menyeramkan ini sampai membuat nyawa beberapa orang terdekat Adi dan Saman melayang.

BACA JUGA:

Resesi Seks Di China, Yuk Perbanyak Waktu Pacaran! Kata Pemerintah!

Perjanjian Gaib

Film horor ini yang diperankan oleh Della Dartyan, Dennis Adhiswara dan Ayu Laksmi ini akan menjadi film yang sangat bikin bulu kuduk merinding.

Disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu, Della Daryan dan Dennis Adhiswara bakalan didapuk sebagai pemeran utamanya. Kisahnya bermula ketika dua orang perawat yang mengalami serangkaian kejadian mistis.

Baca Juga:Rekomendasi Film Anime Sedih Terbaik Yang Wajib DitontonZodiak Pisces Seputar Percintaan

Pasangan suami-istri bernama Adri dan Wati diketahui bekerja sebagai perawat di sebuah rumah sakit tua. Suatu hari mereka ditugaskan untuk merawat sosok wanita tua yang kaya raya.

Entah apa yang terjadi, nenek tersebut tiba-tiba meninggal dan hal ini bikin keduanya bingung. Untuk menutupi kejadian ini Andri dan Wati mencari berbagai cara agar kematian si nenek tidak diketahui.

BACA JUGA:

0 Komentar