Film Horor Losmen Melati ‘Mereka Tidak Akan Bisa Keluar Lagi’

Film Horor
Film Horor
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film Horor Losmen Melati, ‘Jika Ada yang Masuk Maka Tidak Bisa Keluar Lagi’.

Film horor Losmen Melati yang telah tayang di bioskop pada 16 Maret 2023, diperankan oleh Alexandra Gottardo, Kiki Narenda, Samuel Panjaitan, Fandy Christian, Dwi Sasono dan lainnya.

Losmen Melati ini diproduksi oleh Infinite Studios Singapura dan Catchplay+, bergenre drama, sains, thriller,dan horor. Billy Christian pun menjadi salah satu sutradara di film ini.

Baca Juga:Mencari Kerja di LinkedIn, Tetapi Kena Scam Mari Kita Kenali Modusnya!Komik Kids Cafe Moms, Update Lagi Chapter 58

Alexandra Gottardo berperan sebagai Melati yang merupakan tokoh utama. Kemudian, Kiki Narendra sebagai Kusno dan Samuel Panjaitan yang berperan sebagai Golok.

BACA JUGA :

Perjanjian Gaib: Film Horor Indonesia Siap Menggemparkan Dunia Film!

Apakah kalian penasaran dengan cerita di film ini, mari simak artikel ini :

Sinopsis

Dikisahkan tentang sebuah penginapan terpencil namun memiliki aura horor dan misterius dikelola oleh Madam Melati, para tamu yang menginap dipenginapan tersebut akan di teror melalui mimpi buruk.

BACA JUGA :

 

Jika mereka telah masuk ke penginapan yang penuh misterius, maka tidak akan terlihat lagi dan keluar lagi.

BACA JUGA :

 

Diketahui penginapan ini adalah bekas bangunan rumah tua dan perkebunan belanda, bangunan tersebut menyimpan banyak rahasia yang kelam bisa dimanfaatkan oleh Madam Melati.

BACA JUGA :

 

Dalam film ini memiliki ilmu gaib dan mempercayai hal-hal mistis sehingga para penginapan pun merasakan hal gaib dan horor.

Bagaimana apakah kalian penasaran dengan film ini, maka dari itu kalian coba untuk menonton film ini agar tidak ketinggalan,

 

0 Komentar