Komik Kids Cafe Moms, Update Lagi Chapter 58

komik Kids Cafe Moms
komik Kids Cafe Moms
1 Komentar

CIANJUREKSPRES – Baca komik Kids Cafe Moms, Update Chapter 58.

BACA JUGA :

 

Salah satu hal menyenangkan untuk hampir semua kalangan pastinya membaca komik untuk waktu yang senggang, rekomendasi komik saat ini yaitu Kids Cafe Moms jika kalian tau bahwa komik tersebut berasal dari Korea Selatan atau sering disebut Manhwa.

Bahkan banyak sekali yang incar komik ini, karena ingin lebih lanjut untuk memperdalam alur atau cerita pada komik tersebut.

Dan bahkan selalu memberikan cerita-cerita yang sangat bagus, sampai-sampai pembaca menikamati setiap bacaan pada komik tersebut.

Baca Juga:Ramalan Zodiak ini Ketiban Rezeki Melimpah, ‘Leo dan Pisces’Daftar Karakter Grave of The Fireflies : ‘Setsuko’

Kita coba ulas lagi cerita dari Komik tersebut, bermula pada sosok Son Jaeho yang berkerja di sebuah tempat penitipan anak, Son Jaeho adalah seorang pemuda yang harus berhadapan dengan anak-anak ditempat tersebut.

Nah, ini dia update komik Kids Cafe Moms Chapter 56.

1. Genre Harem

Awal mula yaitu seorang pria yang menjadi tokoh utama disukai banyak kalangan wanita pada genre ini, sehingga banyak sekali wanita-wanita mengejar atau menyukai sang pria tersebut.

2. Genre Josei

Pada genre Josei adalah dimana lanjutan dari Shoujo, Shoujo itu untuk remaja perempa, nah untuk Josei adalah dalam kelompok berumuran dari 18-45 tahun.

3. Genre Ecchi

Dalam genre ini terlihat dari seksualitas, misalnya. wanita memakai baju yang seksi seperti memakai busana minim atau hanya memakai pakaian yang dalam saja. ini tidak cocok dengan remaja di bawah umur 18 tahun.

1 Komentar