6 Outfit Kuliah Pria, yang Nyaman Namun Tetap Stylish

Outfit kuliah pria
Contoh ilustrasi outfit kuliah pria
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES– Outfit kuliah pria menjadi salah satu hal yang perlu kamu pertimbangkan nih sebelum berangkat ke kampus. Apalagi sekarang sudah mulai kuliah offline yang membuat kamu akan lebih banyak menghabiskan waktu di kampus dibandingkan di rumah.

Memasuki kuliah memang berbeda rasanya dari masa SMA. Bukan cuma soal jenjang pendidikannya saja, tapi juga gimana caranya berpakaian.

Kalau dulu waktu sekolah, kita terbatas menggunakan seragam. Sekarang saatnya mengekspresikan diri dengan penampilanmu sesuai dengan selera.

Baca Juga:Hati-hati Ilegal Trading, Berikut Ini Saran dari IBFRidwan Kamil Hadiri Sarasehan Bareng 4.000 PPA POB di Waduk Darma

Hanya saja, buat para cowok-cowok ada kalanya juga nih dibikin bingung dengan outfit apa yang harus digunakan saat kuliah.

Mix and Match Outfit Kemeja Hitam Cowok Lebih Kece

Outfit Kuliah Pria

1. Kemeja Denim

Kemeja denim memang menjadi salah satu pilihan outfit yang bisa kamu kenakan untuk kuliah. Biarpun tren pakaian selalu berubah, namun denim memang enggak akan ada matinya.

Jenis pakaian yang satu ini pun mudah dipadukan dengan berbagai pakaian lainnya.

Sebut saja dengan t-shirt sebagai dalamannya, celana bahan, maupun celana jeans.

2. Kemeja Flanel

Kemudian ada kemeja flanel atau flanel shirt yang bisa menjadi pilihan untuk digunakan saat kuliah.

 

Umumnya, kemeja flanel ini mempunyai motif kotak-kotak dengan berbagai pilihan warna. Kamu bisa memadukan pakaian ini dengan tas ransel serta sneakers kesayanganmu!

3. Sweater

Di cuaca yang sedang musim hujan seperti sekarang, kamu bisa juga menggunakan sweater andalanmu sebagai outfit kuliah pria. Sekarang yang sedang tren adalah oversized sweater atau hoodie.

Baca Juga:Ridwan Kamil Harap Waduk Darma jadi Objek Wisata InternasionalTabrak Gerobak Gorengan Pengendara Motor Tewas

Sweater ini bisa dikenakan langsung atau dengan dalaman seperti kaos polos maupun kemeja.

Buat bawahannya kamu bisa memakai celana jeans atau celana cargo yang bikin nyaman saat kuliah.

4. Kemeja Slim Fit

0 Komentar