Tabrak Gerobak Gorengan Pengendara Motor Tewas

Tabrak Gerobak Gorengan Pengendara Motor Tewas
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Tabrak Gerobak Gorengan Pengendara Motor Tewas.

Seorang pengendara motor dengan kecepatan tinggi di Jalan Adi Sucipta, Desa Pamoyanan, Kecamatan Cianjur, tewas seketika setelah tabrak gerobak gorengan.

Kapolsek Cianjur, Kompol Faisal mengungkapkan pada awalnya pihaknya menerima laporan penemuan mayat tak jauh dari Mapolsek Cianjur.

Saat diperiksa di lokasi kejadian, banyak ditemukan pecahan kaca.

Tabrakan Maut di Cikalongkulon Cianjur, 1 Orang Meninggal Dunia, 3 Luka-luka

Dari hasil pemeriksaan saksi, kronologi awal tabrakan maut itu terjadi saat pengendara yang tak membawa identitas menggunakan sepeda motor Mio berwarna ungu hitam tanpa plat nomor, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jalan Siliwangi.

Baca Juga:Siap-siap, PLN Bersama Himbara Siap Memiliki Motor ListrikCek Jadwal SIM Keliling Cianjur Hari Ini

Nahas, beberapa puluh meter dari pertigaan, tepatnya di depan kantor Bank BRI Adi Sucipto, pengendara tersebut menabrak gerobak gorengan milik Wawan yang akan pulang setelah berjualan pada malam sebelumnya.

Tabrakan di Jalan Raya Bandung, Ciranjang, Avanza Ringsek, Sopir Terjepit

Sementara, pemilik gerobak, Wawan membenarkan kejadian tersebut.

Pengendara motor tanpa identitas itu menabrak gerobaknya saat dirinya akan pulang setelah berjualan di salah satu pusat kuliner.

Menurutnya, pengendara melaju dari arah Jalan Siliwangi dengan kecepatan tinggi, lalu menabrak bagian depan gerobak yang didorongnya di sisi jalan hingga tewas dan tergeletak di trotoar jalan.

“Motor itu dari arah Jalan Siliwangi, dengan kecepatan tinggi tiba-tiba di depan Bank BRI langsung menabrak gerobak dan kacanya,” ujar Wawan. (zan/nik)

0 Komentar