oleh

Tabrakan di Jalan Raya Bandung, Ciranjang, Avanza Ringsek, Sopir Terjepit

Cianjurekspres.net – Tabrakan terjadi antara minibus Avanza Hitam bernomor polisi (Nopol) D 1653 ZO dengan truk engkel di Jalan Raya Bandung, Cibodas, Kecamatan Ciranjang, Jumat (12/10/2021).

Informasi yang dihimpun, tabrakan terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun petugas sempat kesulitan untuk mengevakuasi sopir Avanza karena terjepit.

“Persisnya gimana sebenarnya saya tidak begitu paham, namun kalau dilihat dari kronolginya, sebuah mobil Avanza datang dari arah Cianjur mau masuk masjid salat Jumat, tiba-tiba datang dari arah berlawanan sebuah truk engkel,” kata Asep (40) pedagang kupat tahu yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Asep mengatakan, kedua mobil terlihat parah. Khususnya Avanza di bagian depan sebelah kanan mengalami rusak parah ditambah lagi sopirnya kejepit.

“Proses evakuasinya tadi lumayan lama, petugas dibantu warga akhirnya berhasil mengeluarkan sang sopir Avanza tersebut,” jelasnya.

Berdasarkan pantauan dilokasi kejadian. Kerumunan warga tak bisa terelakkan ingin melihat proses evakuasi sopir yang terjepit tersebut.

Selain itu, arus lalulintas dari kedua arah pun baik dari arah Cianjur dan Bandung terlihat mengular panjang. Anggota polisi dan TNI dibantu warga sekitar mengurai terjadinya kemacetan panjang.(yis/hyt/nik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *