Coming Soon Avatar 3, Ending Suku Na’vi

Cooming Soon Avatar 3, Ending Suku Na'vi
Cooming Soon Avatar 3, Ending Suku Na'vi
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Coming Soon Avatar 3, Ending Suku Na’vi

Avatar: The Way of Water banjir pujian dari para penikmat film karena kualitasnya yang di atas rata-rata.

Meskipun ceritanya terbilang cukup sederhana, film Avatar 2 ini nyatanya tetap berhasil menahan penonton untuk duduk dan menikmati pengalaman untuk mengeksplorasi keindahan Pandora.

Kesuksesan Avatar: The Way of Water membuat orang-orang mempertanyakan kapan Avatar 3 akan dirilis?.

Baca Juga:Asal-Usul Atlantis, Keindahan Panorama Yang HilangResep Masak Pastel Isi Ayam, Ide Untuk Buka Puasa

Cameron memberitahu penggemarnya bahwa Avatar 3 sedang cooming soon dan akan tayang pada tahun 2024, Cameron mengatakan kemungkinan besar seri ketiganya ini akan diberi judul Avatar: The Seed Bearer.

Film Avatar 3 sejauh ini masih mengisi slot penayangan di 20 Desember 2024. Sementara dua film sekuel lainnya diperkirakan akan tayang pada 18 Desember 2026 dan 22 Desember 2028.

Ini membuat dilema Sebagian besar pemain dari Avatar: The Way of Water karena akan kembali berperan di film Avatar 3.

Dalam sebuah wawancara, James Cameron menyatakan bahwa Avatar 3 harus menampilkan sosok penjahat yang berbeda. Dua film Avatar pertama selalu menampilkan umat manusia sebagai villain dari Pandora.

Pernyataan tersebut mengantarnya pada spekulasi bahwa Avatar 3 akan menghadirkan suku Na’vi baru yang jahat.

Setelah menghadirkan Omaticaya yang hidup di hutan dan Metkayina yang tinggal di laut, Avatar 3 akan mengeksplorasi Pandora berasal dari unsur api.

Suku Na’vi dari pegunungan vulkanik yang sudah ditampilkan dalam film Avatar: The Way of Water. Karakter Kolonel Quaritch yang masih hidup bisa menjadi jalur penghubung cerita Avatar 3 dengan suku api yang dimaksud oleh James Cameron.

Baca Juga:Resep Masak Sambal Ijo Ala Rumah Padang3 Tips Menurunkan Badan Dengan Sehat

Sementara untuk urusan durasi, Avatar 3 memiliki durasi tayang selama 9 jam. Namun durasi tersebut tentu saja akan berkurang selama proses editing.***

 

0 Komentar