3 Tips Menurunkan Badan Dengan Sehat

3 Tips Menurunkan Badan Dengan Sehat
3 Tips Menurunkan Badan Dengan Sehat
0 Komentar

CIANJUREKSPRES 3 Tips Menurunkan Badan Dengan Sehat

Memiliki berat badan yang ideal menjadi idaman setiap orang dan akan membuat penampilan jauh lebih menarik.

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menurunkan berat badan, seperti diet dan olarahraga.

Meski ada banyak jenis olahraga, tetapi ada beberapa yang efektif .

1. joging

Joging merupakan olahraga yang sering dilakukan untuk menjaga kebugaran. Olahraga ini cocok dilakukan di mana saja dan kapan saja.

Baca Juga:3 Rekomendasi Kolam Renang di Cianjur, Murah dan BagusRamalan Zodiak Minggu Ini : Leo

Joging dapat membakar lemak-lemak yang ada di perut.  Kamu bisa melakukan joging sebagai rutinitas mingguan, selama 30 menit sebanyak 3-4 kali per minggu.

2. Yoga

Yoga menjadi olarahraga sekaligus meditasi. Yoga tidak hanya melakukan gerakan tertentu, yoga juga bisa mengendalikan pikiran.

Meski yoga terlihat seperti olahraga yang pasif, tetapi yoga mampu membantu menurunkan berat badan kamu.

Selain mendapatkan berat badan yang ideal, yoga akan membuat mental dan pikiran kamu jauh lebih tenang. Kamu akan merasakan perubahan pada jiwa dan raga kamu setelah rutin melakukan yoga.

3. jalan kaki

Jalan kaki merupakan latihan yang baik untuk menurunkan berat badan. Kamu tidak memerlukan peralatan apa pun untuk berjalan kaki.

Lakukan langkah-langkah kecil seperti parkir di tempat yang agak jauh dari kantor, naik turun tangga, atau berjalan-jalan setiap 1 jam sekali saat bekerja.

Olahraga di atas merupakan contoh olahraga yang baik untuk menurunkan berat badan. Agar mendapatkan hasil yang maksimal, jaga pola makan juga ya. Lakukan secara konsisten agar mendapatkan berat badan ideal.***

0 Komentar