Asal-Usul Atlantis, Keindahan Panorama Yang Hilang

Asal-Usul Atlantis, Keindahan Panorama Yang Hilang
Asal-Usul Atlantis, Keindahan Panorama Yang Hilang
0 Komentar

CIANJUREKSPRESAsal-Usul Atlantis, Keindahan Panorama Yang Hilang

Atlantis adalah benua yang disebut hilang di masa lalu terus menjadi misteri keindahan yang belum terpecahkan. Tahukah kamu asal-usul Atlantis? serta bagaimana keindahan panorama yang hilang.

Banyak peneliti menyebut Atlantis kini ada di berbagai tempat, namun belum ada yang bisa membuktikannya secara pasti.

Atlantis kerap diceritakan sebagai masyarakat utopis maju yang memegang kebijaksanaan yang dapat membawa perdamaian dunia.

Ini adalah asal-usul  Atlantis , keindahan panorama yang hilang.

Baca Juga:Resep Masak Pastel Isi Ayam, Ide Untuk Buka PuasaResep Masak Sambal Ijo Ala Rumah Padang

Ribuan buku, majalah, dan situs web dikhususkan untuk meneliti dan mengenalkan Atlantis. Bahkan beberapa orang telah kehilangan kekayaan dan kehilangan nyawa karena mencari Atlantis.

Ada beberapa kejadian aneh yang terjadi di sekitar samudera laut yang luas.

Dikutip dari Mister Aladin, di tahun 1968, di sekitar Kepulauan Florida, lautan Samudera Atlantik berubah menjadi bening hingga daratan di dasarnya terlihat sangat jelas dan mengundang para penyelam untuk menyelam.

Para penyelam itu bersaksi melihat sebuah jalan panjang yang tersusun dari batu balok besar persegi yang tidak mungkin terbentuk oleh alam.

Ngga cuman di situ, tahun 1970-an pernah diadakan penelitian pengeboran dengan kedalaman 800 meter akan jalan panjang batu tersebut, dan memang jalan tersebut membentuk sebuah jalan yang mirip dengan lukisan yang ada di catatan Plato.

Tapi belum bisa dibuktikan kalau itu adalah jalan menuju Atlantis.

Terlepas dari asal usulnya, banyak orang selama berabad-abad mengklaim bahwa pasti ada kebenaran di balik mitos Atlantis tersebut.

Kemudian banyak yang berfikir tentang di mana Atlantis akan ditemukan?***

0 Komentar