Link Manga Kimetsu No Yaiba Season Terbaru

Link Manga Kimetsu No Yaiba Season Terbaru
Link Manga Kimetsu No Yaiba Season Terbaru
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Akhirnya momen yang kita tunggu manga kimetsu no yaiba season 3 akan dirilis kembali, melanjutkan chapter yang sebelumnya dari season 2 yaitu district arc.

Kita akan disajikan dengan pertarungan seru dari pilar – pilar pembasmi, melawan para iblis bulan atas kita akan mengetahui sosok raja dari iblis bulan atas yaitu Muzan dengan kekuatan misteriusnya.

Namun Tanjiro harus melatih kekuatanya untuk memperkuat teknik pernafasan bila ia ingin menghadapi iblis bulan atas, bukan hanya tanjiro saja yang harus memperkuat kekuatanya.

BACA JUGA :

Update Manga Jujutsu Kaisen Chapter 213

Baca Juga:Link Download Tiktok Langsung Dapat Cuan, Langsung Cair!Terungkap Pengkhianat Kloning Vegapunk di Pulau Egghead, Serial Manga One Piece Chapter 1078

Demon Slayer Kimetsu no Yaiba merupakan film anime yang disutradarai oleh Haruo Sotozaki.

Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Season 3 dijadwalkan tayang di berbagai layanan streaming mulai 9 April 2023 mendatang.

Sebelum kalian ngetahui siapa saja yang akan menghadapi para iblis bulan atas, kalian simak terlebih dahulu sinopsis dan link manga artikel dibawah ini.

BACA JUGA :

Link Download Aplikasi Mangaku Pro dan Kelebihan Kekurangannya, Pecinta Anime Langsung KLIK!

Sinopsis Demon Slayer Kimetsu no Yaiba

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 menceritakan kisah lanjutan petualangan Tanjiro Kamado, seorang laki-laki yang memiliki indera penciuman unik.

sementara Tanjiro kamado pokus untuk memperkuat tektik pernafasanya, Zenitsu dan Inosuke tidak mau kalah dan tertinggal mereka pun menjalankan latihan dengan tektik pernafasanya mereka.

Tanjiro Kamado mampu mencium kehadiran dari sosok iblis di sekitarnya, ia pun bergabung ke dalam kelompok Demon Slayer Corps.

Baca Juga:Kabar Duka Pencipta Sekaligus Pendiri Situs Anime Samehadaku Tutup UsiaViral Video Syur Seorang Kades dengan Istri Muda, Link Nonton Khusus Apk Yandex!

Pada musim ketiga ini, Tanjiro akan berpetualang ke Desa Pembuat Pedang untuk mendapatkan Pedang Nichirin terkuat.

BACA JUGA :

Link Baca Manga One Piece dan Spoiler Chapter 1076, Pecinta Anime Pasti Kaget!

Pasalnya, pedang yang selama ini ia gunakan telah rusak parah dan Hotaru Haganezuka sudah tidak mampu lagi untuk memperbaikinya.

Namun, petualangannya mendapatkan pedang justru mengundang para iblis untuk datang.

Di sisi lain, akan hadir sosok baru bernama Mitsuri Kanroji dan Muichiro Tokito sebagai Hashira Cinta dan Hashira Kabut.

Mereka bersama-sama akan berjuang untuk menaklukan iblis kelas kakap Gyokko dan Hantengu. Bagaimana petualangan mereka? Nantikan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3, 9 April mendatang.

0 Komentar