Game Penghasil Uang,Tanpa iklan dan Cepat Cair

Game Penghasil Uang
Game Penghasil Uang
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Game Penghasil Uang,Tanpa iklan dan Cepat Cair

Zaman sekarang teknologi sudah makin canggih loh, apalagi banyak sekali aplikasi yang bisa menghasilkan uang dengan mudah, termasuk dengan bermain game.

Game merupakan salah satu alternatif yang bisa menghilangkan stress dan bisa membuat kamu rilek.

Bagi kalian yang sering menggunakan game sebagai aplikasi pilihan untuk menghilangkan penat saja, yu sekarang mulai ubah pola pikir dengan bermain sambil bekerja.

Baca Juga:Aplikasi Penghasil Saldo Tanpa Iklan, Mudah dan PraktisPenonton Blackpink Merasa di Rugikan,BPKN Siap Tindaklanjuti

Masih bingung cara kerjanya? nih aku kasih beberapa rekomendasi game yang dapat menghasilkan uang.

1. Bling Story

Rekomendasi pertama adalah aplikasi game Bling Story yang mengharuskan kamu menyelesaikan berbagai misi untuk bisa memperoleh koin.

Koin-koin yang kamu kumpulkan bisa ditukar menjadi saldo e-wallet. Nggak hanya pada dompet digital DANA, saldo dari game ini juga bisa ditransfer ke OVO, Jago, Mobile Top Up, dan GoPay.

Kamu nggak perlu mendepositkan uang terlebih dahulu untuk bisa main game ini.

Tugas pemain sangat bervariasi dan bisa kamu pilih sesuai keinginan. kamu hanya cukup membagikan kode referral, check in setiap hari, mengisi kuesioner, membaca artikel, dan membagikan undangan pada Facebook atau WhatsApp kamu. mudahkan?

Setiap kali melakukan pendaftaran, kamu akan langsung mendapatkan saldo sebesar Rp285.

2. Tap Coin

Aplikasi Tap Coin juga memberikan reward berupa uang dengan mengumpulkan koin yang kamu peroleh. Setiap player bisa memilih misi yang paling cocok dan mudah, seperti:

Baca Juga:Cerita Jawa Barat, Asal Usul Cerita Kota CianjurBeberapa Makanan Legend di Indonesia,yang Bikin Nostalgia

Main roda keberuntungan, nonton video iklan, bergabung di grup, facebook tap coin, mengundang teman untuk menjadi pemain dan bermain mini game yang banyak tersedia.

Lagi pula berbagai task yang tersedia juga sangat mudah kamu mainkan apalagi jika kamu pemain baru. Aplikasi ini juga nggak menuntut pemain untuk mendepositkan dana.

3.My Mini City

Cara main game ini adalah menggabung-gabungkan bangunan hingga membentuk kota yang megah dan bagus. Reward-nya adalah money in game yang akan kamu dapatkan setiap kali naik ke level yang lebih tinggi. Game ini menyediakan lebih dari 100 level yang dapat kamu mainkan.

0 Komentar