Game Penghasil Uang,Tanpa iklan dan Cepat Cair

Game Penghasil Uang
Game Penghasil Uang
0 Komentar

Setiap koin yang kamu kumpulkan dapat ditukarkan untuk menambah saldo Dana, atau e-Wallet lain seperti GCash, Paypal, dan Payeer. Dengan mengumpulkan 11 ribu koin, kamu akan mendapatkan Rp12.000, 30 ribu koin = Rp36.000, dan 50 ribu koin = Rp65.000.

4. Tiny Planet Blast

Aplikasi game penghasil uang yang sangat recommended buat kamu adalah Tiny Planet Blast. Pemain hanya perlu menghancurkan planet-planet untuk mendapatkan reward koin yang nantinya bisa ditukarkan menjadi saldo uang.

Setiap level mempunyai tingkat kesulitannya yang berbeda-beda, semakin sulit tingkatannya semakin besar peluangnya.

Baca Juga:Aplikasi Penghasil Saldo Tanpa Iklan, Mudah dan PraktisPenonton Blackpink Merasa di Rugikan,BPKN Siap Tindaklanjuti

Cara mainnya yang mudah cukup mudah untuk dipahami, membuat pengguna Tiny Planet Blast semakin banyak peminatnya. Kamu bisa mengunduh game ini dengan gratis di Google Play Store. Untuk mendapat bonus tambahan, kamu bisa mengundang teman untuk turut main Planet Blast.

Itulah beberapa rekomendasi game yang dapat menghasilkan uang dengan cara yang mudah.

Memang untuk mempercepat koin terkumpul pada aplikasi Dana games kamu ga bisa hanya mengandalkan main game aja, melainkan harus mengundang teman juga ya.***

0 Komentar