Rekomendasi Fash Wash Untuk Kulit Berjerawat

Rekomendasi Fash Wash Untuk Kulit Berjerawat (net)
Rekomendasi Fash Wash Untuk Kulit Berjerawat (net)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES_ Rekomendasi Fash Wash Untuk Kulit Berjerawat

Kebanyakan orang tidak banyak tahu tentang fash wash khususnya untuk kulit berjerawat di sini aku punya rekomendasi fash wash untuk kulit berjerawat. Rajin membersihkan wajah membuatmu terhindari dari jerawat karena semua kotoran terangkat. Ini dia pilihan face wash terbaik untukmu yang takut-takut sama jerawat. Ada apa saja sih?

BACA JUGA: Teknik Komunikasi Bisnis yang Wajib Kamu Kuasai

Innisfree Bija Trouble Facial Foam

Innifree Trouble Facial Foam merupakan face wash atau sabun muka yang mengandung asam salisilat (salicylic acid) alami untuk mengeksfoliasi sel kulit mati. Kandungan ini juga berfungsi merawat kulit yang bermasalah seperti kulit yang berjerawat. Meskipun berfungsi untuk mengeksfoliasi sel kulit mati pada wajah, Innisfree Bija Trouble Facial Foam ini memiliki busa yang lembut sehingga tidak menimbulkan reaksi buruk pada wajah, malah wajah menjadi lebih segar.

BACA JUGA: Teknik Komunikasi Bisnis yang Wajib Kamu Kuasai

Senka Perfect Whip

Senka merupakan merek kecantikan asal Jepang yang terkenal akan facial wash nya. Senka Perfect Whip mengandung White Cocoon Essence berkualitas yang menghasilkan busa lembut dan melimpah. Busa ini mampu mengangkat kotoran dan minyak berlebih termasuk sisa-sisa makeup. Face wash ini juga mengandung Hyaluronic Acid yang menjaga kulit tetap terhidrasi dan lembut sepanjang hari.

BACA JUGA: Viral Heyoka Badut Suci Budaya Suku Sioux

Baca Juga:Makanan Enak Rendah KaloriWisata Ke Malaysia Saat Ini

Himalaya Purifying Neem Face Wash

Himalayan Purifying Neem Face Wash merupakan salah satu face washterbaik untuk kulit wajah yang berjerawat. Face wash ini diformulasikan untuk mencerahkan kulit dan mencegah masalah baru muncul di wajah. Kandungan Neem dalam gel pembersih wajahnya mampu mengurangi minyak berlebih pada wajah dan mengangkat kotoran yang menempel akibat polusi maupun sisa makeup tanpa membuat kulit menjadi kering. Sementara kandungan Turmeric atau kunyit menjadikan wajah cerah, segar, dan lembut.***

0 Komentar