Wisata Ke Malaysia Saat Ini

Wisata Malaysia Saat Ini (net)
Malaysia, kuala Lumpur SkylineWisata Malaysia Saat Ini (net)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES_ Wisata Ke Malaysia Saat Ini

Pergi liburan ke luar negeri suatu impian yang sangat ingin di capai semua orang yaitu untuk liburan maupun kegiatan religi juga. Kalau anda ingin pergi liburan tetapi tidak mau jauh-jauh dari Indonesia karena waktu terbatas kamu bisa mencari destinasi yaitu Kuala Lumpur yang berada di Malaysia.

Kuala Lumpur merupakan ibukota dari Malaysia yang juga menjadi salah satu kota populer di Negeri Jiran ini. Kepopuleran Kuala Lumpur pula yang menjadikan kota ini sebagai destinasi utama para wisatawan untuk pergi berlibur selama di Malaysia.

Wisata ke Malaysia saat ini yang banyak di kunjungi para pengunjung ialah Kuala Lumpur mengapa Kuala Lumpur? Kuala Lumpur itu sangat seru dan menarik, seperti menara kembar petronas, KL Tower, Batu Caves, Bukit Bintang, Chinatown, Alor Street, putrajaya, dan lain sebagainya. Banyak lagi tempat wisata instagramable banget yang cocok untuk liburan bisa mengajak sanak keluarga atau pasangan kalian dengan momen romantis.

Baca Juga:Zodiak Pisces Bulan IniZodiak Pisces Wanita

Saran untuk liburan di Kuala Lumpur untuk pasangan yang baru menikah sangat cocok banget pergi ke KL Tower ini di sana sangat bagus viewnya sangat bangus dan sangat moment romantis banget apabila kamu makan di restorannya yang di KL Tower itu ajakin pasangan kamu dinner di sana pasti seru banget viewnya pun sangat indah apabila di liat malem hari karena lampu-lampu di sana sangat bagus-bagus dan terang-terang sekali.

Tidak kalah dengan tempatnya pun makanan juga di sana pada enak-enak juga seperti spagetti seafood, dan camilan-camilan yang lainnya dan khas maknan yang terdapat di Malaysia juga pokoknya lengkap dan di pastikan enak-enak sekali.***

0 Komentar