Makanan Enak Rendah Kalori

Makanan Enak Rendah Kalori (net)
BalsamiMakanan Enak Rendah Kaloric grilled chicken breast with fresh herbs sliced on a rustic wooden board
0 Komentar

CIANJUREKSPRESMakanan Enak Rendah Kalori

Kebanyakan orang pengen makan enak tapi takut kalorinya tinggi nah di sini kita bahas makanan yang enak namun rendah kalori apa saja sih makanananya? Apabila bingung cara mengolahnya kita bahas dengan cara mengolah makanannya juga.

Dada Ayam

Dada ayam ini sangat enak dan rendah kalori  karena tidak ada lemak terkandung di dada ayam ini dan bisa juga di masak berbagai macam seperti steak ayam.

Ternyata telor ini sangat rendah kalori juga yah ternyata karena telor ini sangat banyak di sukai para orang di saat tidak punya teman makan di rumah. Telor ini bisa di olah berbgai macam juga seperti di rebus saja, ceplok telor balado, dadar telor, dan lain-lainnya.

Tahu

Baca Juga:Wisata Ke Malaysia Saat IniZodiak Pisces Bulan Ini

Ternyata tahu sangat rendah kalori juga dan enak banget apabila di olah seperti bikin tahu isi, tahu kecap, tahu balado dan tahu krispi juga sangat enak juga. Banyak kreasi juga yang kalian buat dengan tahu.

Ikan tuna ini sangat enak dan ternyata rendah kalori juga, ikan tuna ini bisa juga di masak seperti kuah asam manis, di sayur merah, dan sayur santen juga di buat untuk steak juga sangat enak juga. Daging yang lembut dan tidak terlalu keras sangat cocok untuk pencinta ikan basah yang tidak amis.

Udang

Siapa yang tidak kenal sama udang ini ternyata udang ini makanan favorit banyak orang dan tidak semua orang tahu bahwa udang itu ternyata rendah kalori juga. Bagi pencinta seafood ini cocok banget untuk menggunakan udang. Udang ini mudah untuk di olah berbagai macam hal seperti udang asam pedas manis.

0 Komentar