Sinopsis Shazam 2! ‘Fury Of The Gods’

Sinopsis Shazam 2! 'Fury Of The Gods'
Sinopsis Shazam 2! 'Fury Of The Gods'
0 Komentar

CIANJURESKPRES – Sinopsis Shazam 2! ‘Fury Of The Gods’

Shazam 2 ‘Fury Of The Gods’ : Film superhero komedi pertamanya Shazam pada tahun 2019, Film ini disutradari oleh David F. Sandberg. Dirinya berasal dari Swedia bahkan dikenal oleh karya-karya yang ia buat.

Karya-karya yang ia buat sehingga dirinya terkenal seperti pada karya film horor seperti Light Out dan Annabelle : Creation.

Digarap oleh beberapa sutradara seperti : Henry Gayden, Chris Morgan, dan Bill Parker, dan mereka membuat film yang bergenre, Action, comedy, fantasy, adventure, crime, superhero, hingga thriller.

Baca Juga:Zodiak Apa Saja yang Cocok dengan Pisces? Apakah Cancer!Ramalan Zodiak Pisces Wanita 2023 : Cinta, Karier, Keuangan

Film ini diproduksi oleh beberapa rumah produksi ternama seperti DC Films, The Safran Company, New Line Cinema, dan Seven Bucks Production.

Namun saat ini Shazam melawan bukanlah orang biasa, hanya saja yang ia lawan saat ini memiliki kekuatan super yang tak tertandingi.

Dia melawan 3 putri Atlas, seperti dewa dari mitologi Yunani, Mereka adalah Hespera, Kalypso, dan Anthea. Tugasnya adalah untuk mengentikan putri Atlas yang memiliki niatan jahat untuk bisa menghancurkan bumi.

Nah, Apakah kalian penasaran dengan Sinposisnya, Simak artikel ini :

Film ini mengisahkan kelanjutan petualangan seseorang remaja uang mendapatkan super kekuatan super melalui tongkatnya dan dibagikan kepada kelima temannya.

Bahkan untuk Shazam langsung berkonsultasi, karena dirinya meragukan karena ia mendapatkan super hero lainnya, DC Comic yaitu Flash dengan kontum merah dan tanda petir seperti dirinya, Aquaman yang terlihat sangat jantan dan Batman yang sangat keren.

Namun, karena merupakan perwujudan dari seorang remaja menjadikan Shazam memliki kepribadian seorang remaja juga.

Kali ini Shazam bersama teman-temannya yang masing-masing memiliki kekuatan yang berbeda-beda akan melawan musuh dengan kemampuan unik berupa akar tumbuhan.

Baca Juga:Zodiak Pisces Pria yang Cocok dengan Zodiak perempuan, Apa ya?Ciri-Ciri Mata Bathin Seseorang Terbuka

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Temukan jawabannya dalam film Shazam: Fury of the Gods yang tayang di bioskop, Rabu 15 Maret 2023.***

0 Komentar