Sinopsis Film Avatar: Indahnya Kisah Cinta di Pandora

Sinpsis Film Avatar: Indahnya Kisah Cinta di Pandora
Sinpsis Film Avatar: Indahnya Kisah Cinta di Pandora
0 Komentar

CIANJUREKSPRESSinopsis Film Avatar: Indahnya Kisah Cinta di Pandora

Avatar merupakan film dari Amerika Serikat yang dirilis dari tahun 2009.
film ini disutradarai dan diproduseri oleh James Cameron dan Jon Landau.

Film ini termasuk film fiksi ilmiah petualangan yang menampilkan indahnya Pandora.

Sinopsis Film Avatar

Menceritakan tentang kisah seorang mantan marinir yang mengalami lumpuh yaitu Jake Sully yang dipanggil untuk menggantikan tugas saudara kembarnya sebagai operator untuk menjadi avatar.

Baca Juga:Bahaya Konsumsi Makanan Instan, Perhatiin Nih!Samsung A03 Smartphone Murah Kualitas Premium!

Avatar adalah spesies yang memiliki tinggi badan setinggi 3meter, memiliki kulit yang berwarna biru, yang tinggal nya menyatu dengan alam dan menyembah Dewa ibu yang bernama Eyawa.

Grace merupakan seorang kepala program avatar yang menganggap Sully sebagai pengganti yang tidak masuk kriteria namun Jake membuktikan bahwa Jake bisa untuk menjadi avatar dan Jake terpilih untuk menjadi pengawal.

Sambil melindungi avatar dan indahnya Alam Pandora avatar Grace dan rekannya, Norm Spellman merencanakan untuk menggumpulkan data biologis tentang avatar.

Pada saat avatar Jake mulai masuk ke dalam Pandora, avatar Jake diserang oleh seekor Thanator dan melarikan diri ke hutan, dan ia diselamatkan oleh Neyetri, seorang wanita avatar suku Na’vi.

Pada saat Neyetri membawa Jake Sully ke tempatnya, Jake Sully mendapatkan penolakan dari ayahnya,ketika itu pemimpin spritual datang dan memerintahkan putrinya untuk membantu Jake untuk mengenal sukunya.

Kolonel melihat bahwa ia mendapatkan kesempatan emas,kolonel berjanji kepada Jake jika ia berhasil membantu menginformasikan pohon raksasa yang dinamai Hometree, mereka akan membantu mengembalikan kaki Jake agar bisa berjalan kembali.

Grace akhirnya mengetahui rencana busuk tersebut dan berencana untuk memindahkan penelitian timnya ke sebuah tempat yang terdalam di dalam hutan.

Baca Juga:Seberapa Penting Sih Promosi Digital di Kalangan Pengusaha?

Selama 3 bulan Jake berhasil untuk bisa berbaur dengan suku Na’vi dan selama Jake mempelajari suku Na’vi ia mulai merasa ada getaran dalam hatinya lalu memilih Neytiri sebagai pasangannya.

0 Komentar