Seberapa Penting Sih Promosi Digital di Kalangan Pengusaha?

Pentingnya Promosi Digital Di Kalangan Pengusaha. (pixabay)
Pentingnya Promosi Digital Di Kalangan Pengusaha. (pixabay)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES Seberapa Penting Sih Promosi Digital di Kalangan Pengusaha?

Di era zaman sekarang yang sudah sangat canggih ini,di setiap aktivitas yang selalu dilibatkan dengan sistem teknologi dan media sosial. Oleh karenanya promosi digital saat ini sangat gencar dilakukan.

Sudah semestinya,setiap pengusaha memulai untuk  menyesuaikan diri dengan keadaan yang makin meningkat dengan cara merancang strategi promosi dengan melibatkan teknologi  melalui media sosial.

Ada beberapa alasan kenapa kita sangat penting untuk menggunakan strategi di dalam usaha dengan melibatkan media sosial, diantara nya

Baca Juga:Rekomendasi Wisata di Bali?? Baca di Sini aja!!Jelang Puasa Harga Cabai Makin Pedas

Karena dengan media sosial produk yang dipromosikan bisa memiliki jangkauan lebih luas dan cepat menyebar ke seluruh wilayah Indonesia bahkan bisa sampai ke Luar Negeri dan jika dilihat secara biaya promosi, dengan menggunakan digital lebih murah ketimbang cara cara konvensional.

Selain itu untuk mempromosikannya juga sangat mudah dan bisa dilakukan sendiri tanpa ada perantara.

Bahkan pemikiran para konsumen saat ini  sudah mulai berubah, mereka sangat akrab dengan sistem belanja online.

Bahkan,dalam kehidupan sehari hari para konsumen memilih untuk membeli secara online ketimbang offline karena mereka berfikir harga online jauh lebih murah dan juga memudahkan mereka untuk memenuhi kebutuhan sehari hari bagi mereka yang sibuk dengan aktivitasnya.

Bahkan saking luasnya strategi usaha lewat internet  banyak para selebgram  yang sedang berlibur ke Luar Negeri untuk membuka jasa titip (jastip) dan ini menyebabkan para jastip bisa meraih omset yang sangat besar .

Contoh nya seperti Zahra.icon ia seorang Tiktokers yang membuka jastip di luar negri dengan harga yang sangat terjangkau dan menjual barang yang sulit untuk di dapatkan, bahkan ia bisa mendapatkan puluhan juta dalam waktu sehari.

Dengan beberapa alasan di atas, para pelaku usaha tak bisa menganggap remeh prihal promosi dengan menggunakan media sosial kecuali jika sudah siap usaha nya bangkrut.***

0 Komentar