Ciri-Ciri Mata Bathin Seseorang Terbuka

Mata Bathin
Mata Bathin
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ciri-Ciri Mata Bathin Seseorang Terbuka.

Mata Bathin biasanya dimiliki seseorang yang biasanya secara paksa untuk dibuka atau telah dianugrahi oleh Allah SWT. Namun kadang banyak orang tak ingin memilikinya.

Memiliki mata bathin harus memiliki mental yang kuat, iman yang kuat dan bahkan harus bisa mengendalikan apa yang telah ia rasakan.

Kadang juga orang tak sengaja atau tak mengetahui jika sudah terbuka, namun mereka tak bisa mengendalikan hal tersebut itu akan sangat fatal.

Baca Juga:Ciri-ciri Orang Diikuti Khodam Macan Putih, Apakah Kalian Salah Satunya?Ciri-ciri Orang Diikuti Khodam Leluhur, Apakah Percaya?

Bukan hanya melihat hal hantu saja, mereka yang sudah terbuka bisa berkomunikasi bahkan jika tidak terkendalikan mereka akan terjebak oleh mereka pada dunianya.

Maka dari itu coba untuk simak artikel ini, apakah kalian salah satunya :

1. Peka
Seseorang yang memiliki rasa peka yang besar, seperti peka terhadap perasaan seseorang dan bisa mengetahui apa yang dialami oleh orang lain.

2. Rasa Simpati
Mereka memiliki rasa simpati dan welas asih yang tinggi bukan hanya manusia saja,namun pada makhluk gaib pun mempunyainya.

3. Dejavu
Tanda terakhir, mempunyai kelebihan mata batin ini adalah orang yang akan sering mengalami perasaan pernah mengalami momen tertentu yang sebenarnya baru terjadi sekali itu.

0 Komentar