Kejadian Mistis Saat shooting ‘Waktu Magrib” ke Talent Hantu

Film waktu magrib
Film waktu magrib
0 Komentar

CIANJUREKSPRESFilm horor waktu magrib telah tayang pada 9 Februari 2023, namun dibalik layar saat shooting ternyata kita tak tau bahwa ada salah satu kejadian yang membuat para kru dan yang lain terkejut.

kita hanya penikmat nonton film horor waktu magrib ini, perkiraan bahwa saat membuat film ini ya baik-baik saja tanpa adanya kejadian kepada salah satu mereka.

Tetapi kita salah untuk perkiraan, ternyata saat pembuatan Film horor wakktu magrib itu, ada kejadian mistis kepada salah satu salah satu talent hantu.

Baca Juga:Mitos Waktu Magrib di Angkat di Film ‘Waktu Magrib’Pemeran Film ‘Waktu Magrib’ Tasya Namya Menceritakan Masa Lalu

Berdasarkan dalam akun TikTok resmi Rapi Film, terlihat dari salah satu talent hantu kejang-kejang atau disebut kerasukan oleh makhluk halus,terus ia pun berbicara dengan bahasa daerah dan melantun takbir.

Salah satu anggota tim tampak membantu dan berbisik kepada talent yang mengalami kesurupan. Proses shooting film pun dihentikan sementara sampai keadaan sudah aman.

Selain itu Aktris Aulia Sarah juga menceritakan kisah aneh yang dialaminya selama syuting film horor barunya, Waktu Maghrib. Ia mengungkap bahwa salah satu aktor yang beradu akting dengannya saat proses pengambilan adegan karakternya, masuk dalam kondisi kerasukan.

Saat lawan mainnya kerasukan, Sarah menampilkan perubahan yang tajam. Situasi mendadak menjadi mencekam dan menyeramkan, tetapi adegan yang diambil menghasilkan akhir film yang sangat baik.

Sementara itu, pemain lainnya di film Waktu Maghrib, yakni Taskya Namya mengatakan bahwa lokasi syuting mereka memang menyeramkan. Lokasi syuting film tersebut diketahui diambil di beberapa kawasan di Yogyakarta.

0 Komentar