Ciri-ciri Orang Diikuti Khodam Macan Putih, Apakah Kalian Salah Satunya?

Khodam Macan Putih
Khodam Macan Putih
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ciri-ciri Orang Diikuti Khodam Macan Putih, Apakah Kalian Salah Satunya?.

Hal ini bisa saja terjadi pada seseorang yang memiliki keanugrahan Allah SWT ataupun keluarga terdekat kita memberikan pemdamping kita untuk keselamatan kita.

Khodam Macan Putih menjadi perbincangan banyak orang, karena ada yang mempercayai atau tidak percaya adanya hal tersebut.

Baca Juga:Ciri-ciri Orang Diikuti Khodam Leluhur, Apakah Percaya?HP Samsung S22 Ultra Banting Harga, Berikut Ini Ulasan Harga Terbarunya!

Namun kita bahas yang memiliki hal ini, salah satunya ia adalah orang pendiam.

Inilah beberapa orang-orang yang memiliki hal seperti ini:

1. Pendiam
Pertama, yaitu orang yang terlihat mereka pendiam dan tak banyak berbicara, ini bisa dimasuki orang yang memiliki khodam macan putih.
Maka dari itu kenapa orang yang memiliki hal ini, karena kerap sering disegani, sebagaimana melihat dari sikap macan putih yang pendiam.
Bahkan orang ini biasanyan enggan untuk mengikuti urusan orang lain, sehingga dirinya biasanya narik diri untuk tak menjadi urusan mereka.

2. Pemarah
Jika terlihat awalnya pendiam, namun mereka jika diusik kehidupannya mereka akan memuncak emosional nya, terlihat dari macan putih pendiam namun jika ia terusik ia akan marah besar ketika diganggu.
Bahkan mereka itu mudah tersinggung, namun jika harga diri mereka terinjak maka mereka akan meledak-meledak amarahnya.
Emosinya akan memuncak jika ada orang yang berani menyenggolnya untuk hal-hal penting apalagi yang menyangkut kewibawaan diri dan keluarganya.

3. Hati-hati
Ciri orang yang diikuti khodam ini, sebagaimana sifat Macan Putih yang sesungguhnya, maka dia akan sangat berhati-hati dalam berucap, bersikap dan mengambil keputusan.
Sebelum melakukan sesuatu dia akan memperhitungkan segalanya dengan sangat teliti, tidak sembrono atau gegabah.

4. Waspada
Ciri kelima orang yang senantiasa diikuti dan dinaungi energi khodam Macan Putih adalah selalu waspada dalam menjalani kehidupannya sehari-hari.
Mereka ini memiliki insting yang kuat dan tingkat kewaspadaannya terhadap bahaya sangat kuat, apalagi jika ada orang yang berniat jahat padanya, dia bisa merasakannya.

0 Komentar